BRO, APA KAMU JOMBLO BAHAGIA?

Home Articles BRO, APA KAMU JOMBLO BAHAGIA?
Share the knowledge!

Bro bayangin deh, kamu bangun di minggu pagi yang cerah. Langit seolah tersenyum. Kamu buka smartphone, mengecek jadwal kegiatan hari ini. Ah pagi ini kamu mau nge-gym sebelum nongkrong di mall bareng teman-temanmu. Siangnya kamu mau main bowling sampai sore. Oh iya, sore nanti ada janji nonton sama gebetan sampai dinner. Gila, gue jomblo paling bahagia!

Membayangkan saja sudah terasa asiknya ‘kan?

Itulah bayangan kehidupan cowok jomblo yang bahagia, seru, menyenangkan, dan asik. Jomblo adalah sosok yang bebas melakukan apa saja yang dia mau. Bebas ke mana-mana, bebas habiskan uangmu untuk kamu sendiri, bebas dekati siapa saja, bebas melakukan apa saja. 

Bayangan di atas bisa jadi kenyataan kalau kamu memang memanfaatkan masa jomblo sebaik-baiknya. 

Tapi yang sering terjadi adalah alih-alih menjalani hidup jomblo yang bahagia dan menyenangkan, kehidupan jomblo kamu malah penuh drama kesepian. 

Kamu suka lihat akun-akun selebgram cakep. Ah andai saja gue punya pacar kayak dia! Yah mungkin kamu ada simpan beberapa buat dilihat-lihat lagi nanti. 

Kalau gak lihat foto akun-akun cewek cakep, kamu cuma bisa gigit jari melihat postingan kegiatan seru teman-teman. Apalagi yang bareng pasangan. Hidup mereka terlihat lengkap dan bahagia. 

Inbox Whatsapp? Jangankan chat cewek yang ngajak kencan, isinya cuma teman-teman kantor yang bertanya soal kerjaan. Jarang yang mengajak nongkrong atau kegiatan keren.

banyak jomblo merana tapi merasa dirinya bahagia

Diam-diam kamu sering menangisi hidupmu yang merana di pojok kamar.

Meski kehidupanmu kering kerontang, kamu masih optimis. Ah, hidup gue bahagia! 

Kabar baiknya, kamu gak perlu lagi berpura-pura bahagia. Kamu bisa jadi jomblo bahagia beneran asal kamu berani berubah!

Jangan menunggu kawan-kawan mengajakmu nongkrong, mulailah dari kamu yang mengajak mereka.

Jangan menunggu penampilan kamu berubah jadi keren secara ajaib, mulailah dari membeli setelan yang keren dan rajin berolahraga. 

Jangan menunggu ada cewek cantik yang mengajak kenalan, kamu yang mengajaknya kenalan.

Jangan menunggu gebetan mengajak kencan, kamulah yang mengajaknya kencan.

Capek? Pastinya. Malesin? Tentu saja. Tapi hasilnya bakal sepadan.


Baca juga:

NGOBROL SAMA CEWEK KOK GUGUP MELULU YA?


Coba deh rutin lakukan minimal 3 bulan dan lihat bagaimana kehidupanmu berubah. Banyak yang mengajakmu nongkrong, gebetan-gebetan yang menanyakan kabarmu, jadwal harian yang padat sama kegiatan-kegiatan asik, dan sebagainya. 

Jauh lebih baik daripada merana sendirian kan?

Tenang, ada Coach Kei Savourie, Coach Lex Depraxis, Coach Jet Veetlev, dan mentor lainnya yang akan bantu kamu keluar dari kehidupan jomblo yang kering kerontang. 

Sama seperti kamu, mereka pun pernah mengalami hal yang mirip, tapi mereka berhasil keluar dari cengkeraman kemunafikan itu dan menjadi pria glossy yang disukai banyak orang. Proses perjalanan glosifikasi itulah yang akan mereka ajarkan ke kamu di HITMAN SYSTEM ONLINE TRAINING (HSOT).

Apa itu HSOT?

Klik LINK di bawah biar lebih jelas!

HITMAN SYSTEM ONLINE TRAINING

HSOT berisi ilmu PDKT terlengkap khusus cowok yang gak bakal bikin wanita ilfil

Sekarang tinggal pilihan kamu: apa kamu masih mau meringkuk kesepian atau terbang bebas jadi jomblo happy seperti yang kamu inginkan?

Pilihan ada di tangan kamu.

Share the knowledge!