7 Perubahan yang Kamu Rasakan Saat Bertransformasi Menjadi Lovable Lady

lovable lady kelas cinta

Jika kamu saat ini sedang atau sudah menjalani proses kamu menjadi seorang Lovable Lady, selamat! Kamu sudah lebih maju dalam menyayangi diri sendiri dan menjadi diri kamu yang terbaik. Meski butuh banyak waktu dan prosesnya sering kali tidak mudah, kamu sadar bahwa banyak sekali aspek diri kamu yang perlu diperluas.

Itulah sebabnya, kamu tidak menyangka kamu bisa bertransformasi menjadi diri kamu yang sekarang. Lebih kuat, pintar, cerdas, percaya diri, dan lovable untuk diri sendiri dan orang lain. Apa saja perubahan yang kamu rasakan saat bertransformasi menjadi seorang Lovable Lady? Ini dia jawabannya!

1. Kamu Tidak Takut Sendirian Lagi

pexels-photo-227335
via Pexels

Sekarang, kamu sanggup menjalani kehidupan single kamu dan tidak lagi mencari-cari pasangan untuk menutupi insecurity kamu. Kamu paham bahwa untuk bahagia dan meraih kesuksesan, kamu tidak perlu bergantung pada siapa pun. Kini kamu bisa pergi ke mana saja sendirian. Bukannya kamu tidak suka ditemani orang lain, kamu sanggup menikmati kesendirian kamu. Wanita yang sanggup bahagia sendirian tentunya akan lebih bahagia saat dia menemukan pasangannya.

2. Kamu Berjuang Mati-Matian Untuk Meraih Kemandirian Kamu

person-holiday-vacation-woman
via Pexels

Sekarang kamu bekerja atau menjalani pendidikan untuk mendapatkan penghasilan sendiri dan meraih kemandirian kamu. Tentu kamu masih menghargai pemberian orang lain dan kebaikan gebetan kamu, tetapi kamu masih ingin membahagiakan hidup kamu dengan jerih payah kamu sendiri. Kamu ingin dihargai karena kerja keras kamu.

3. Kamu Sudah Malas Meladeni Drama dan Sikap Baper Orang Lain

woman-portrait-meadow-dandelions-157604
via Pexels

Baper dan drama memang sulit dihindari, namun kamu bisa mengatasinya dengan positif. Bagimu, drama hanya membuang waktu dan energi yang semestinya bisa dimanfaatkan untuk hal produktif. Kini kamu lebih memilih untuk angkat kaki dari pertemanan atau relationship yang menjatuhkan diri kamu dan merusak kebahagiaan kamu.

4. Kamu Mencari Pasangan Bukan Untuk Kesenangan Sesaat

pexels-photo-220418
via Pexels

Content continue below...

Bagi kamu, sudah saatnya memiliki banyak pertimbangan dalam mencari pasangan. Kamu membuat standar sespesifik mungkin yang sesuai dengan karakteristik dan visi misi hidup kamu. Kamu mulai melihat kemapanan si dia, tujuan hidupnya, kepribadiannya secara keseluruhan sebelum kamu memilih dia menjadi pasangan serius kamu. Kini kamu mencari pasangan untuk menjalani sisa hidup kamu bersama di masa depan.

5. Kamu Tidak Lagi Melihat Wanita Lain Sebagai Musuh Kamu

pexels-photo-221342
via Pexels

Wanita yang menganggap wanita lain murahan hanyalah wanita yang sangat insecure. Kamu bukan lagi wanita seperti itu. Kamu melihat wanita lain sebagai teman untuk saling berbagi dan mendukung, teman yang bisa menegur kamu saat kamu melakukan kesalahan. Kamu sadar kualitas teman merefleksikan kualitas diri kamu. Itulah sebabnya kamu menjaga kedewasaan kamu di depan teman-teman kamu.

6. Kamu Tidak Lagi Ingin Menjadi Wanita yang Diinginkan Semua Pria

pexels-photo-253758 (1)
via Pexels

Setelah belajar menjadi Lovable Lady, kamu memiliki kesadaran untuk meningkatkan kualitas diri dan menjaga diri kamu. Kini kamu tidak lagi berpenampilan atau bersikap untuk memukau orang lain atau menarik perhatian semua pria. Kamu ingin terlihat seksi untuk kebahagiaan kamu sendiri. Kamu ingin percaya diri demi kebaikan diri kamu. Apapun yang kamu lakukan untuk kebahagiaan diri kamu, akan mengantarkanmu pada kehidupan yang sesuai impianmu dan mendapatkanmu pria yang tepat.

7. Kamu Membuat Keputusanmu Sendiri Tanpa Bergantung Pada Orang Lain

pexels-photo-354951
via Pexels

Kamu tidak butuh pasangan untuk membuat keputusan hidupmu. Kamu hanya menggunakan saran dan opini dia untuk membuat keputusan yang sesuai dengan kebahagiaanmu. Kamu sadar hidupmu adalah tanggung jawabmu, dan hanya kamulah yang berhak untuk mengambil pilihan dan keputusan atas hidupmu.

Menjadi seorang Lovable Lady membuat kamu sadar akan tanggung jawabmu yang besar sebagai wanita. Untuk itulah, kamu berani memperjuangkan dirimu untuk tetap menjadi pribadi yang terbaik!

Share Your Thoughts