Membongkar Kecurangan Wanita Saat PDKT

Home Articles Membongkar Kecurangan Wanita Saat PDKT

Banyak wanita yang marah, ngambek, dan tidak mau lagi sama gebetannya ketika tahu ternyata ia bukan satu-satunya wanita yang didekati. Mereka pikir: “Kalau PDKT ya sama gue aja dong, itu kalau loe memang niat dapatin gue. Jangan jadikan gue pilihan dari banyak gebetan.”

Dengan kata lain, dia tidak mau kalau harus berdiri bersama wanita lain dan menunggu diseleksi. Kenapa dia tidak mau? Karena wanita maunya dia yang menyeleksi!

Ini nih kecurangan wanita saat PDKT: mereka maunya didekati banyak pria, terus dia yang memilih pria mana yang cocok jadi pasangan. Tapi wanita sama sekali tidak mau kalau dia yang diseleksi.

Curang ya? Curang banget!

Dulu saya pernah membawa gebetan jalan-jalan ke satu mall, lalu tidak sengaja ketemu sama gebetan saya yang lain. Biasanya pria lain bakal kelabakan panik, tapi saya tenang saja karena namanya juga baru gebetan alias belum resmi pacaran. Lalu saya sapa dia, “Hei, apa kabar? Lagi di sini juga? Loe habis dari mana?” Tidak lupa, saya perkenalkan juga ke gebetan yang saya bawa. Dia terlihat santai dan biasa-biasa saja, bahkan mau berkenalan dengan gebetan saya dengan ramah.

Tapi malamnya, dia ngamuk-ngamuk! Dia bilang, “Jangan jadikan gue koleksi loe. Gue gak mau jadi koleksi loe!” Setelah itu dia tidak mau menanggapi saya lagi dan kami pun berhenti berkomunikasi. Padahal waktu itu kami lagi PDKT dan sering ngobrol setiap hari.

Ya, dia marah karena ternyata saya punya gebetan-gebetan lain selain dia, padahal dia juga punya gebetan-gebetan pria lain selain saya. Dari ceritanya, saya juga tahu kalau dia punya banyak pria lain yang mengejar-ngejarnya. Lucu kan?

Baca juga:
Punya Banyak Gebetan Atau Fokus Satu Saja?

Kalau dia tidak masalah punya banyak gebetan, lalu kenapa dia marah ketika tahu saya punya banyak gebetan juga? Tidak cuma satu gebetan saja ribut soal ini, gebetan dan wanita lain yang saya kenal juga mempermasalahkan hal yang sama.

Jika Anda lihat di kolom-kolom komentar Kelas Cinta yang membahas PDKT multigebetan, pasti banyak wanita yang tidak setuju kalau pria wajib punya banyak gebetan. Menurut mereka, pria cukup punya satu gebetan saja karena itu adalah bukti kesetiaan dan perjuangan. Yang punya banyak gebetan berarti playboy, suka mempermainkan hati wanita, penjahat kelamin, dan sebagainya.

Boleh-boleh saja sih Anda setuju dengan mereka, tapi apa mereka yang protes itu cuma punya satu gebetan? Menurut saya sih tidak. Apalagi kalau yang ngomong begitu adalah wanita cantik dan terkenal, mustahil mereka cuma punya satu gebetan.

Oke kalau Anda memang menganut paham satu-gebetan-cukup, tapi jangan heran kalau Anda selama ini terus menjomlo kesepian karena gebetan yang terus Anda pepet tidak juga mau dijadikan pasangan. Kalaupun mau, ternyata dia tidak sebaik dan seberkualitas yang Anda harapkan. 

Baca juga:
Empat Prinsip PDKT

Menerapkan satu-gebetan-cukup tidak berlaku kalau Anda memang ingin mendapatkan pasangan terbaik. Kalau Anda punya prinsip seperti itu, berarti Anda akan kehilangan banyak sekali kesempatan berharga.

Kenapa?

Karena semakin banyak gebetan yang Anda miliki, semakin besar dan cepat pula kesempatan untuk mendapatkan pasangan yang sesuai dengan keinginan Anda. Ibaratnya melamar kerja, Anda bakal jauh lebih cepat mendapat pekerjaan jika melamar ke banyak perusahaan sekaligus ketimbang cuma ke satu perusahaan. Kalaupun perusahaan yang menerima Anda ternyata banyak kekurangannya, Anda bisa melirik ke perusahaan lain yang lebih menjanjikan.

Hal yang sama dalam hubungan percintaan. Kesempatan untuk mendapat pasangan terbaik jauh lebih besar kalau Anda PDKT ke banyak wanita. Anda jadi tahu siapa saja yang lebih cocok dijadikan pasangan atau dijadikan teman biasa karena Anda bisa membandingkan antara satu gebetan dengan yang lain. Jika Anda berhasil mendapat pasangan dan ternyata tidak cocok, Anda bisa meninggalkannya dan menjalin hubungan dengan gebetan lain.

Makanya Brother, jangan ragu untuk mengumpulkan gebetan sebanyak-banyaknya. Kalau wanita sudah melakukannya, kenapa Anda tidak? Anda bisa menerapkan sistem free market romance untuk melipatgandakan jumlah gebetan.

Apa itu free market romance? Tonton video di atas untuk penjelasan lebih detailnya.

Jika Anda bingung bagaimana langkah-langkah yang teruji untuk mendapatkan gebetan sebanyak mungkin, Anda bisa praktikkan strateginya di Hitman System Online Training. Caranya dengan KLIK LINK di bawah:

HITMAN SYSTEM ONLINE TRAINING

Siapkah Anda mengumpulkan banyak gebetan?