Pria Keren Seperti Kamu Pasti Menghindari 7 Kedunguan Ini Saat Chatting dengan Gebetan

Home Articles Pria Keren Seperti Kamu Pasti Menghindari 7 Kedunguan Ini Saat Chatting dengan Gebetan
Share the knowledge!

Berbeda dengan chatting sama teman, chatting dengan gebetan lebih banyak tekanan dan kecemasan padamu. Begitu kamu akhirnya dapat nomor gebetan atau mencoba chatting dengan gebetan baru di dunia maya, kamu pasti khawatir hubungan kalian hanya bisa sebatas chatting dan tidak bisa ketemuan untuk kencan.

Kamu mungkin sudah tahu aturan-aturan chatting yang bikin gebetan tidak gampang hilang, tetapi ada kalanya kamu terperosok dalam kesalahan chatting yang tanpa sadar kamu lakukan. Banyak pria yang sudah berhati-hati mendadak berubah jadi dungu karena terobsesi dan cemas. Makanya, ingatkan dirimu untuk tidak melakukan 7 kedunguan ini saat chatting dengan gebetanmu, Guys.

1. Terlalu Banyak Chat si Dia Sebelum Bertemu

DCIM101GOPROGOPR7441.via Unsplash

Hindari chatting 24 jam sehari, apalagi kalau kamu dan si dia sama sekali belum pernah bertemu secara langsung. Kalau kamu nekat melakukannya, dapat berakibat buruk karena gebetan bisa membuat persepsi dan ekspektasi yang jauh berbeda daripada kamu yang sebenarnya. Pasti sakit sekali kalau setelah bertemu, tiba-tiba dia menghilang dengan alasan kamu tidak sesuai ekspektasi dia.

2. Candaan Kamu Menyinggung Perasaannya

photo-1467007849282-42dad96c2312via Unsplash

Namanya pria, pasti kamu pernah membuat candaan atau rayuan gombal untuk menyenangkan hati gebetan di chat. Hati-hati saat melakukan ini. Ada lho, pria bodoh yang membuat lelucon mesum, candaan atau rayuan garing padahal dia belum membuat gebetannya nyaman! Sebelum bercanda atau merayu, pikirkan dulu baik-baik minimal tiga kali apakah leluconmu bakal disalahpahami atau tidak oleh si dia di chat.

3. Hanya Mengandalkan Chatting Untuk Berkomunikasi

photo-1453574503519-1ae2536262ecvia Unsplash

This is a huge stupidity for you to do. Ketahuan sekali betapa minder, insecure, dan rendahnya kualitas kamu kalau tidak bisa mengajak gebetan bertemu denganmu secara langsung. Menjalin hubungan via chatting saja bikin kamu dan gebetan delusional karena kalian sama-sama tidak tahu seperti apa diri satu sama lain yang sebenarnya. Makanya, kumpulkan keberanian untuk mengajak si dia ketemu, jangan jadi pengecut karena takut ditolak!

4. Membiarkan Salah Paham di Chatting Tanpa Penyelesaian

A photo by Alejandro Escamilla. unsplash.com/photos/Dl6jeyfihLkvia Unsplash

Sekali lagi, kesalahpahaman dapat dengan mudah terjadi di chatting. Biasanya, pria membiarkan begitu saja jika dia membuat gebetan salah paham dengan ucapannya. Kalau kamu tidak segera menyelesaikan kesalahpahaman tersebut, gebetan pasti akan berasumsi salah atau langsung ilfeel padamu.

5. Menunjukkan Chat Kamu ke Orang Lain

photo-1469384016477-880d0bb46a51via Unsplash

Kamu bukan wanita yang pantas bawel dan menggosipi chat kamu dengan orang lain, Guys! Hindari jauh-jauh menunjukkan chat ke teman atau bahkan menunjukkannya di media sosial untuk membuktikan bahwa kamu laku. Orang lain bisa salah paham karena mereka tidak bisa memahami konteks chat kamu yang sebenarnya. Simpan saja chat kamu untuk diri sendiri.

6. Membiarkan Dirimu Cemas dengan Balasan Chat Gebetan

photo-1424659926640-6a4613498b5evia Unsplash

Kamu langsung khawatir saat gebetan hanya membalas dengan kata “oke” saja. Pria macam apa kamu sampai bisa ciut hanya karena balasan chat wanita? Satu kata dalam chat bisa berarti banyak hal dan menyimpan banyak nada bicara. Daripada kamu pusing mengartikan makna di balik chat gebetan, lebih baik ajak dia ketemuan saja!

7. Chatting dengan Gebetan Tanpa Henti

photo-1450219459203-23bbd1339943via Unsplash

Berhubung dia gebetan, kamu tidak mau berhenti chatting dengannya. Kamu masih belum tahu kapan waktu tepat untuk memberi jeda. Akibatnya, kamu tidak bisa membuat gebetan rindu dan mencari-cari kamu. Kalau hal ini terus dilakukan, kamu bisa membuat dia terganggu dan jenuh. Jeda waktu sangat penting sekali, Guys. Kalau wanita bisa menahan-nahan diri untuk tidak chat denganmu, kenapa kamu tidak bisa?

Sekarang kamu jadi penasaran, bagaimana solusi tepat untuk menghindari ketujuh kesalahan di atas. Bagaimana caranya chatting dengan si dia sampai dia mau diajak bertemu denganmu, mengatasi kecemasan saat dia tidak membalas chat kamu, serta memperbaiki kesalahan-kesalahan yang telanjur kamu buat di chat.

Jangan khawatir! Semuanya sudah terjawab di e-book “The Art of PDK-Text” yang ditulis oleh Kei Savourie dan Chevo Raznevix. Dimulai dari cara bikin profile di dunia maya yang sukses memancing banyak gebetan menarik, bikin gebetan tertarik mengobrol di chat, cari tahu kapan waktu jeda terbaik untuk bikin dia mencari-cari kamu, mengajak dia kencan, sampai troubleshooting untuk mengatasi kesalahan-kesalahan kamu di chat, semuanya ada di sini! Klik linknya sekarang juga sebelum dia direbut pria lain, Guys!

Share the knowledge!