6 Hal yang Diingat Wanita Dari Mantannya

Home Articles 6 Hal yang Diingat Wanita Dari Mantannya
Share the knowledge!

Move on dari putus cinta nggak selamanya bisa dilakukan dengan mudah. Bayang-bayang mantan masih saja ada dalam pikiran. Apalagi jika hubungan kemarin berjalan cukup lama, sampai bertahun-tahun lamanya, tentu bayang-bayang mantan sangatlah menempel dalam kepalamu.

Apa sih yang wanita selalu ingat dari mantannya, sampai-sampai susah untuk melupakannya? Hmm, ada 6 hal, inilah daftarnya.

Saat PDKT

Siapa yang bisa lupa dengan momen PDKT? Dilansir dari Female First, momen PDKT merupakan momen yang susah untuk dilupakan wanita. Sebab saat itu, mantan (saat itu masih calon pasangan) berusaha mencuri perhatian dengan bersikap manis. Hal itulah yang selalu terkenang dalam pikiran wanita.

Pertemuan Terakhir

Selain momen PDKT, wanita juga masih mengingat dengan jelas pertemuan terkahirnya dengan mantan. Momen saat wanita atau pasangannya memutuskan untuk mengakhiri hubungan, momen terakhir kali bertemu dirinya. Kejadian itu masih saja diingat mereka.

Ego Mantannya

Seperti kita ketahui, pria memiliki ego yang lebih tinggi daripada wanita. Sebagian pria bahkan lebih mendahulukan ego dirinya sendiri daripada pasangannya. Wanita masih mengingat kejadian saat mantannya memikirkan dirinya sendiri daripada dirinya atau hubungan yang kalian bina (dulu). Momen saat wanita melihat kalau mantannya cukup egois, dan dia harus merasakan kepahitan tersebut.

Sikap dan Kebiasaan Buruk

Tentu saja, siapa yang bisa lupa hal-hal buruk dari mantannya? Wanita sulit untuk melupakan sikap dan kebiasaan buruk mantan dari hubungannya kemarin. Misalnya, saat ia nggak sengaja menampar karena marah, atau kebiasaannya yang selalu berbohong ketika berbuat salah. Sebagian wanita bahkan sampai trauma karena perlakuan buruk mantannya dalam hubungan asmara yang lalu.

Momen Menangis Karena Mantan

Kenangan yang masih menempel di dalam kepala wanita dari mantannya adalah saat dia menangis karena mantannya. Entah karena hal baik, entah karena hal buruk. Misalnya sang wanita menangis karena diselingkuhi (mantan) pasangannya, atau menangis karena sangat merindukannya beberapa waktu lalu. Kejadian saat air mata jatuh karena mantan ini masih terus ada dalam pikiran wanita.

Aroma Tubuh Mantan

Apabila mantan memiliki wangi atau aroma tubuh yang khas, maka hal tersebut akan selalu diingat wanita, bahkan setelah putus. Saat nggak sengaja berpas-pasangan dengan seorang pria yang memiliki wangi tubuh sama dengan milik mantan, wanita jadi teringat dengan mantannya. Kadang sampai merindukan kehadirannya.

Itulah 6 hal yang masih selalu diingat wanita dari mantannya. Tetapi, mau sampai kapan mengingat 6 hal itu terus? Kamu nggak akan pernah move on jika nggak melepas bayangannya dari pikiranmu.

Share the knowledge!