High Heels Bantu Tingkatkan Gairah Seks Wanita

EE4

Salah satu fashion item yang sangat identik dengan wanita adalah hig heels. Memang, nggak semua wanita senang memakai sepatu atau sendal ber-hak tinggi ini. Akan tetapi, mengenakan high heels dapat membuat wanita semakin cantik dan menawan. High heels dapat melengkapi kesempurnaan penampilan wanita. Selain menjadi lebih tinggi, tubuh pun akan nampak lebih tegap, juga membuat bokong dan payudara lebih menonjol.

b895932b92f5d3055464c01b46c02de2Karena dapat membuat penampilan lebih anggun dan cantik, wanita rela menahan rasa sakit dari mengenakan high heels ini. Padahal, mengenakan high heels dalam waktu lama pun nggak baik untuk kesehatan. Memaksakan diri mengenakan alas kaki tipe ini walau nggak nyaman pun akan membuat wanita menderita, juga membuat orang di sekitar merasa kasihan.

Tetapi, ada efek lain yang didapatkan bagi wanita saat mengenakan sepatu/sendal ber-hak tinggi ini. Selain menambah kecantikan, atau sebaliknya mengganggu kesehatan, mengenakan high heels dapat meningkatkan libido atau gairah seks wanita. Peneliti di Italia menemukan fakta menarik ini dengan melibatkan sebanyak 66 wanita dengan usia di bawah 50 tahun sebagai responden.

Dr. Maria Cerruto mengemukakan bahwa wanita yang memakai sepatu high heels akan mengalami peningkatakn pada kehidupan seksnya. Walaupun nggak nyaman atau membuat pegal, wanita yang mengenakan high heels ternyata memiliki postur tubuh yang lebih bagus. Ternyata, memakai high heels akan membuat aliran darah bergerak ke otot dasar panggul. Hal ini mengakibatkan meningkatnya kekuatan dan kemampuan kontraksi.

Content continue below...

Mengenakan sepatu/sendal ber-hak tinggi pun dapat memberi keuntungan bagi wanita yang nggak sempat melakukan latihan seperti senam kegel, senam yang dapat memperkuat kinerja organ intim.

Ternyata, manfaat sepatu atau sendal hak tinggi sampai ke kehidupan seks wanita juga ya? Untuk wanita yang sudah mahir dan merasa nyaman mengenakan high heels, tentunya penelitian ini akan membuat mereka semakin senang mengenakan high heels. Tetapi, bagi kamu yang belum merasa nyaman mengenakan alas kaki ini, cobalah untuk mulai membiasakan diri ya? Pada beberapa kesempatan, kamu perlu mengenakan sepatu/sendal ber-hak tinggi loh. Jangan lupa, jangan terlalu lama ya. Bacalah artikel ini untuk mengetahui dampak buruk dari terlalu lama mengenakan high heels.

Share Your Thoughts