Hubungan Digantungin Melulu? Harus Bagaimana Nih!

Home Articles Hubungan Digantungin Melulu? Harus Bagaimana Nih!
Share the knowledge!

Sudah sering jalan bareng, sudah asyik ngobrol terbuka soal pengalaman-pengalaman masa lalu, sudah enak bercanda, sudah tidak ragu-ragu bergandengan tangan, sudah saling tahu hal-hal yang disukai maupun yang tidak disukai. Namun, dia tidak pernah menyebut Anda sebagai pasangan. Anda ingin sekali bertanya, tapi takut dia bakal marah dan malah meninggalkan Anda. Akhirnya Anda merasa hubungan digantungin melulu dan Anda tidak tahu harus berbuat apa untuk mendapatkan keputusan yang jelas darinya.

Jika Anda sedang mengalami hal yang serupa seperti di atas, Anda harus mengetahui dulu beberapa alasan mengapa hubungan Anda digantungin melulu

1. Anda Tidak Berani Bertanya Soal Kejelasan Hubungan

Biasanya Anda tidak berani bertanya karena Anda takut dia jadi merasa terdesak dan berpikir negatif soal Anda, lalu malah pergi meninggalkan Anda.

Ini biasanya menjangkit para wanita karena mereka sering menganggap bahwa pria menyukai kebebasan sehingga jika ditagih seperti itu, pria bakal pergi karena merasa terkekang. Makanya wanita cenderung diam, tidak berani mempertanyakan status hubungan sehingga mereka terus terombang-ambing dalam pertanyaan besar: Sebenarnya hubungan kita itu apa?

Kalau Anda tidak bertanya, bagaimana dia bisa tahu apa yang Anda inginkan? Ini logika sederhana.

Baca juga:
Dia Cuek Meski Anda Banyak Berkorban?

2. Anda Sudah Bertanya, Tapi Tidak Ada Konsekuensinya

Di sini Anda sudah berani bertanya, tapi dia masih ragu-ragu, mengalihkan ke topik lain, atau diam tidak menanggapi Anda sama sekali. Lucunya, Anda masih bersamanya dan berharap suatu saat dia bakal menjawab keraguan Anda saat hatinya sudah mantap.

Ini yang membuat hubungan Anda digantungin melulu. Masalahnya, Anda masih setia bersamanya meskipun dia sendiri belum bisa menentukan kejelasan hubungan. Dia jadi diuntungkan di sini karena dia bisa terus menggantungkan hubungan selama mungkin, toh Anda tetap saja bersamanya. Tidak ada konsekuensi dan tidak ada resiko Anda meninggalkannya kalau dia tidak bisa memberikan kepastian.

Itu bukan hubungan yang tidak jelas, justru itu hubungan yang jelas. Jelas tidak ke mana-mana.

Baca juga:
Beritahu Kesalahan Pasangan Baiknya Lewat Kritik atau Komplain?

Itu Alasannya Hubungan Anda Digantungin, Lalu Bagaimana Cara Mendapat Jawaban Yang Jelas Darinya?

Agar Anda bisa keluar dari situasi tersebut, hal utama yang harus Anda lakukan adalah berani mempertanyakan kejelasan hubungan kalian. Ini yang paling penting.

Memang jawaban darinya bakal beragam. Bisa saja dia menjawab “Aku pikir-pikir dulu,” dia tidak menjawab Anda, atau malah melempar topik lain seperti yang terjadi di alasan nomor dua.

Jawaban itu muncul karena Anda tidak memberikan konsekuensi sehingga ia tidak merasa ada akibat yang muncul dari jawabannya. Belum lagi Anda masih tetap bersamanya meski dia menjawab seenaknya. Dengan kata lain, dia berada di posisi yang serba menguntungkan.

Nah, untuk mencegah dia berbuat seperti itu, Anda harus berani membuat konsekuensi berupa keputusan pergi meninggalkannya jika dia tidak memberikan jawaban yang memuaskan. Memang berat, tapi Anda harus melakukannya untuk mendapat kepastian yang jelas darinya.

Coach Lex DePraxis, pakar romansa di Indonesia, menyarankan Anda untuk membuat pernyataan berani seperti ini:

“Aku sudah bersama kamu selama beberapa bulan ini dan aku mau kepastian dari kamu. Kalau kamu belum bisa menjalin hubungan yang lebih dari ini, ya sudah gak apa-apa, tapi aku sudahi.”

Dengan memberikan konsekuensi seperti itu, dia tidak akan berani mengulur-ngulur jawaban atau mengalihkan topik lain. Ini akan memancingnya untuk memberikan kepastian yang Anda mau.

Jika dia tetap tidak menanggapi Anda, maka dengan berat hati, Anda harus benar-benar meninggalkannya. Memang berat karena Anda sudah berinvestasi banyak dan kalian sudah merasakan susah senang bersama. Namun, waktu dan tenaga Anda terlalu berharga untuk dihabiskan bersama orang yang tidak bisa menentukan arah hubungan.

Jadi tinggalkan pria tersebut dan cari pria lain yang sanggup memberikan kejelasan. Anda tidak perlu khawatir bakal sendiri dalam waktu lama karena selama Anda sanggup berpenampilan cantik dan membawa diri dengan baik, akan ada banyak pria yang mengantre di depan Anda. Tugas Anda adalah berkencan dengan sebanyak mungkin gebetan, lalu tentukan siapa saja yang lebih bisa diandalkan dan tidak bimbang saat ditanya soal kejelasan hubungan. Pria-pria yang meragukan langsung dieliminasi, dijadikan teman saja, atau terserah Anda yang menentukan.

Jika cara di atas terasa sulit, masih ada banyak cara lainnya untuk mendapatkan kejelasan dalam hubungan yang digantungin melulu. Anda bisa mempelajari semuanya dalam video KC STAR yang berjudul “Bagaimana Jika Digantungin Sama Doi?”

Jadi apa lagi yang Anda tunggu? Ingin cepat dapat kejelasan darinya bukan? Segera daftarkan diri Anda ke KC STAR lewat LINK di bawah:

KC STAR

Siap mengubah kehidupan cinta Anda menuju ke arah yang lebih baik?

Share the knowledge!