7 Sifat Wanita yang Dibenci Pria Bocah (Tapi Disukai Pria Dewasa!)

SONY DSC

Tidak ada yang namanya wanita sempurna. Sebaik-baiknya kamu sebagai wanita, pasti ada saja pria yang tidak menyukai salah satu atau beberapa aspek kepribadian kamu. Hal itu sangat wajar, karena setiap orang memiliki selera dan kriteria pasangan yang berbeda-beda. Namun, ada kalanya sifat wanita yang semestinya positif untuk dirinya sendiri dan orang lain malah dianggap sebagai kekurangan yang dibenci oleh sebagian pria!

Mengapa bisa begitu? Karena sifat kamu tersebut mengancam ego mereka. Jika kamu berhubungan dengan pria dewasa, dia tidak akan keberatan dan justru senang kamu memiliki 7 sifat wanita tangguh yang sering kali dibenci oleh pria bocah!

1. Tegas

pexels-photo-325272via Pexels

Ketegasan seorang wanita sering kali membawa ketenangan untuk pria dewasa. Karena artinya, kamu tidak akan segan-segan menegur dia apabila dia melakukan kesalahan. Selain itu, dia juga bisa menenangkan kamu dan membantu kamu menyelesaikan masalah yang ada di depan mata. Jika kalian bisa mengimbangi satu sama lain seperti ini, sudah bisa dipastikan kalian akan jadi pasangan yang langgeng!

2. Berani Mengakui Kesalahan

pexels-photo-59657via Pexels

Pria dewasa senang sekali melihat pasangannya berani bertanggungjawab atas kesalahan atau kekurangannya. Bukannya menghakimi, dia akan membantu kamu untuk menyelesaikan konflik bersama-sama. Dia ingin membuat kamu merasa lebih baik dengan memastikan apapun yang mengganggu kamu bisa kamu lupakan dengan baik juga.

3. Pekerja Keras

pexels-photo-325924via Pexels

Pria bocah pasti benci sekali melihat pasangannya bekerja keras karena dia merasa kurang diperhatikan. Berbeda apabila kamu berpasangan dengan pria dewasa. Saat kamu sedang sibuk, dia pasti juga memiliki kesibukan lainnya. Dia menganggap ambisi yang mendorong kamu untuk bekerja keras sangatlah seksi. Di mata para pria dewasa, wanita yang tidak segan-segan bekerja keras atau mengejar impiannya sangatlah menarik dan layak diperjuangkan.

4. Berani Mengambil Risiko

pexels-photo-119699via Pexels

Content continue below...

Berani mengambil risiko juga merupakan sifat positif yang bisa dimiliki wanita. Berani mengambil risiko tidak harus berarti kamu nekat melakukan kegiatan yang berbahaya atau mempertaruhkan diri kamu. Kamu juga seorang risk taker apabila kamu berani melakukan sesuatu yang belum pernah atau takut untuk kamu coba sebelumnya tanpa ragu. Kamu tidak memikirkan apa kata orang lain atau pun terlalu lama memikirkan konsekuensinya.

5. Rajin Merawat Diri

woman-girl-young-beauty
via Pexels

Pria kekanakan tidak terlalu suka melihat kamu mempercantik diri karena takut kamu akan direbut orang lain atau egonya merasa tersakiti. Padahal wanita yang menyayangi dirinya sendiri sangatlah seksi. Artinya kamu tidak menggantungkan kepercayaan diri kamu pada orang lain. Pasangan yang dewasa ingin kamu berpenampilan seterbaik mungkin dan senyaman yang kamu mau. Dia ingin memuji kecantikan kamu, dan ingin kamu bahagia saat kamu dipuji cantik olehnya.

6. Ambisius

pexels-photo-27696via Pexels

Wanita ambisius pasti ingin membangun masa depannya sebaik mungkin. Kamu pasti ingin menjadi diri kamu yang terbaik dan akan menuntut pasangan kamu melakukan hal yang sama. Jika dia pasangan yang dewasa, dia akan senang bertumbuh bersama kamu. Meski pada awalnya dia akan menganggap kamu cerewet, tetapi dia bahagia kamu peduli padanya dan yakin bahwa kalian bisa membangun masa depan bersama.

7. Sanggup Bersikap Jujur Terhadap Perasaan Kamu

pexels-photo-347917via Pexels

Pria bocah akan mengataimu manja atau terlalu needy saat kamu mengungkapkan perasaan kamu yang sejujur-jujurnya. Pria dewasa justru benci wanita yang lebih memilih diam dan menyuruh dia menebak-nebak perasaan pasangannya.

Itulah sebabnya, dia lebih suka melihat kamu jujur terhadap perasaan kamu sendiri. Jika kamu ingin marah, marahlah. Ingin sedih, bersedihlah. Wanita yang bisa mengekspresikan perasaannya dengan mudah adalah sifat wanita cerdas dan passionate. Jadi, jangan lagi tutupi perasaan kamu yang sebenarnya, ya!

Share Your Thoughts