Bagaimana Meledakkan Kepercayaan Diri Secara Singkat?

Home Articles Bagaimana Meledakkan Kepercayaan Diri Secara Singkat?
Share the knowledge!

Rendahnya kepercayaan diri memang jadi momok bagi sebagian besar orang. Ini tidak hanya hinggap di orang-orang yang memiliki kekurangan fisik dan ekonomi; orang-orang yang fisiknya terbilang oke dan perekonomiannya cukup mapan pun bisa juga mengidap krisis kepercayaan diri.

Sebelum pandemi corona menyerang, seorang pria pernah datang ke kantor Kelas Cinta untuk berkonsultasi. Pria ini memiliki tinggi badan sekitar 170 cm, postur tubuh yang bugar setelah bertahun-tahun rutin berolahraga angkat beban, dan wajah yang tidak bisa dibilang jelek. Dia datang dengan menggunakan mobil pribadi yang menunjukkan kalau kemampuan ekonominya di atas rata-rata.

Siapa pun yang melihatnya sekilas pasti menduga dia datang untuk berkonsultasi soal hubungannya dengan pasangan yang bermasalah. Dengan bentuk fisik dan keuangan yang oke, rasa-rasanya dia tidak akan kesulitan mendapatkan pasangan.

Namun, ternyata alasannya dia datang berkonsultasi ke Kelas Cinta adalah dia tidak percaya diri saat mau mengajak ngobrol wanita yang dia suka!

Ketika berhadapan dengan wanita, dia merasa tubuhnya lemas seperti sayur kangkung yang ditumis kelamaan, keringat dingin bercucuran di keningnya, telapan tangannya ikut mendingin seperti menggenggam es batu, dan bicaranya jadi terbata-bata. Dia minder, tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menarik perhatian wanita tersebut.  

Baca juga:
Modal Wajib Sebelum PDKT Yang Dilupakan Pria

Ketidakpercayaan dirinya itu yang membuatnya sulit mendekati wanita yang ia suka. Bagaimana mau berpacaran kalau saat mendekati dan mau ngobrol saja sudah membuatnya panas-dingin karena tidak percaya diri?

Pria itu memang percaya diri di bidang pekerjaan dan keahliannya dia. Namun, dia tidak percaya diri di bidang yang tidak dikuasainya, yaitu berinteraksi dengan wanita. Solusi untuk mengobati ketidakpercayaan dirinya itu tentu  dengan memintanya berinteraksi dengan wanita sebanyak-banyaknya sesuai dengan modul-modul latihan yang juga terdapat di Hitman System Online Training (HSOT).

Bukankah memang begitu seharusnya?

Ketika Anda masih pertama kali belajar mengendarai sepeda motor, Anda tidak percaya diri membawa sepeda motor ke jalan raya. Namun, setelah berhari-hari latihan membawa sepeda motor di jalan raya, Anda jadi berani sampai-sampai menyelip ke sana kemari d jalan raya.

Jadi obat dari tidak percaya diri adalah ketahui dulu bidang apa yang membuat Anda minder saat menghadapinya, lalu pelajari cara mengatasinya dari orang yang sangat mengerti bidang tersebut.

Tentu saja tidak cuma dipelajari tanpa beraksi. Anda harus sering-sering menghadapi bidang yang membuat Anda tidak percaya diri itu sampai Anda terbiasa. Menghadapinya juga dengan bekal ilmu dari yang Anda pelajari sebelumnya sehingga proses Anda semakin bagus setiap hari.

Kalau Anda tidak percaya diri saat mengendarai sepeda motor, belajarlah cara mengatasinya dengan bertanya ke orang yang setiap hari membawa sepeda motor. Kalau Anda tidak percaya diri saat berhadapan dengan wanita yang Anda suka, pelajari cara mengatasinya di HSOT. Begitu seterusnya.

Baca juga:
Cara Ampuh Bikin Wanita Tertarik Lewat Cerita

Jika Anda merasa tidak percaya diri di bidang apa pun, baik di pekerjaan, romansa, atau sebagainya, jangan berkecil hati. Semua orang pasti punya bidang dimana dia tidak percaya diri menghadapinya. Yang perlu Anda lakukan adalah menolak pasrah menerimanya sebagai jalan hidup Anda dan bertekad melakukan perubahan.

Bila itu dirasa lama, Anda bisa memulai dulu dengan latihan-latihan sederhana seperti yang dijelaskan oleh Coach Kei Savourie di atas. Meski terlihat sederhana, ketiga cara di atas bisa mendongkrak kepercayaan diri Anda dalam waktu singkat!

Justru karena sederhana, Anda jadi mudah melakukannya setiap saat. Bukankah itu jauh lebih baik daripada menggunakan cara rumit, tapi tidak Anda lakukan sama sekali?

Kalau Anda punya krisis kepercayaan diri saat menghadapi wanita yang Anda suka seperti pria di atas, maka Anda bisa menemukan solusinya di Hitman System Online Training (HSOT) yang merupakan kelas pelatihan romansa khusus pria dewasa yang ingin dicintai wanita. Namanya juga online training, Anda bisa mempelajari teknik dan caranya dengan melalui smartphone atau komputer Anda yang terkoneksi internet. Jadi Anda bisa belajar sambil tidur-tiduran di kasur Anda yang nyaman atau di sofa ruang tamu Anda yang hangat.

Jadilah pria berkualitas yang diinginkan wanita dengan mengunjungi LINK di bawah:

HITMAN SYSTEM ONLINE TRAINING

If you want something, you have to do something. And do it NOW!

Share the knowledge!