Mengapa Tipe Pria Bad Guy Sangat Menarik di Mata Wanita?

rlcedjq23vvmsty1.D.0.dating_a_sugar_daddy_august18_13

Apa sih yang bisa membuat wanita begitu tertarik pada seorang pria? Tentu jawaban dan alasannya pun beragam. Ada wanita yang menyukai seorang pria karena mereka tampan, ada pula yang menyukai pria karena baik hati, ada pula yang menaruh ketertarikan pada tipe pria bad guy. Hmm, untuk jawaban terakhir, kira-kira apa alasannya wanita tertarik pada tipe pria bad guy yah?

Download von www.picturedesk.com am 24.11.2011 (15:29).  Frauen Frau Mann Trinken Lokal Nachtlokal Club Bar Flirt Flirten Anbandeln Hahn im Korb Macho Frauenheld Hotel Hotelbar Urlaub Jung Freunde Freundschaft Stimmung Party Feier Feiern Freundinnen Heiterkeit Bier Alkohol Alkoholisch Alkoholhaltig Getraenke Menschen Freizeit Nightlife Disco Bars - 20041129_PD3504Menurut Gregory Carter, Ph. D., seorang psikolog dari Universuty of Durham, Inggris, bad guy memiliki banyak karakteristik yang menarik di mata wanita. Karakteristik tersebut termasuk dominan secara sosial, pribadi yang santai, serta mudah bergaul dengan siapa saja.

“Selain itu, tipe pria ini juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi, kecenderungan untuk berpenampilan dengan baik. dan kemampuan untuk menjaga diri sendiri,” jelas Carter.

Seorang psikolog yang bertempat di Washington DC, Vinita Mehta, Ph. D., juga menambahkan bahwa karaktersitik tipe pria bad guy juga berasal dari sisi biologisnya. “Segala karakteristik tipe pria bad guy ini menunjukkan pada wanita bahwa mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi, gen yang bagus, dan akses ke sumber daya. Hal-hal seperti itu dianggap menarik dan menawarkan secure pada wanita,” jelas Mehta.

Disebutkan di atas mengenai gen bagus, seperti apa sih itu? Mehta menambahkan bahwa selera humor dan kreativitas yang dimiliki pria dapat menjadi pertanda bahwa pria tersebut memiliki gen yang bagus.

“Di samping itu, cara duduk dan gestur tubuh dapat memberikan tanda apakah seorang pria itu dominan atau submisif secara sosial. Wanita menyukai pria yang dominan. Penelitian menunjukkan bahwa pria yang merentangkan lengannya saat duduk dan melingkarkan lengannya pada bahu temannya memberikan aura yang menarik,” tutur Mehta.

Content continue below...

Kita sudah mengetahui karakteristik tipe pria bad guy yang bisa menarik di mata wanita. Namun karakter tersebut nggak selalu terlihat dengan jelas di awal pertemuan atau perkenalan bukan? Lalu bagaimana si bad guy ini bisa menarik perhatian wanita dengan mudah?

Menurut Sean Murphy, salah satu peneliti asal University of Queensland, Australia, pria yang seringkali berbicara mengenai tujuan yang menarik atau hobi selalu dinilai memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Dan topik pembicaraan ini membuat wanita merasa tertarik pada mereka.

Para pria pun nggak perlu membicarakan soal gaji atau menariknya petualangan mereka di alam liar secara berlebihan. Hal tersebut dapat dinilai sebagai bentuk kesombonan atau arogansi. “Mengelaborasi apa yang dianggap menarik atau menyenangkan adalah cara terbaik untuk menunjukkan talentar dan pencapaian tanpa perlu terkesan pamer,” ujar Murphy.

Hmm, apakah kamu termasuk tipe pria yang menarik di mata wanita?

Share Your Thoughts