Rahasia Pria Menarik di Mata Wanita

Rahasia Pria Menarik

Banyak sekali salah kaprah tentang apa yang membuat wanita tertarik dengan seorang pria. Jadi sekali lagi saya ulang untuk Anda ketahui: wanita tidak tertarik dengan seorang pria karena dia ganteng dan kaya. Silakan membantah sekeras mungkin, saya tidak akan pernah mengoreksi kalimat tersebut karena saya memiliki cukup banyak teman pria yang memiliki kelebihan dari segi fisik dan finansial namun petualangan romantikanya terseok-seok jauh di belakang tukang-tukang ojek di daerah kompleks saya tinggal.

Anda harus menampar kedua pipi Anda sendiri jika sempat beberapa lama menyalahkan kejombloan Anda karena kedua faktor tersebut.

Kombinasi genetik yang membentuk kesempurnaan warna kulit, tinggi badan, model rambut, struktur wajah, lingkar dada bidang, atau set fisik lainnya, serta saldo rekening bank yang selalu berlipat ganda setiap bulannya bukan menjadi alasan utama mengapa wanita tertarik pada seorang pria.

Hal-hal yang saya sebutkan di atas adalah agen katalisator yang membuat si pria percaya bahwa dirinya menarik dan juga bersikap menarik secara konsisten.

Kabar baik bagi Anda: Anda tidak perlu mengandalkan kekayaan atau unsur-unsur fisik untuk bisa memiliki pesona seperti itu. Asal Anda bisa menemukan bagaimana cara membuat diri Anda menarik dan benar-benar mempercayainya, Anda akan otomatis memiliki karisma magnetisme yang sama!

Itu sebabnya Anda perlu merevolusi pikiran Anda tentang apa yang membuat wanita tertarik pada seorang pria: wanita TERTARIK pada pria yang MENARIK.

Content continue below...

Luangkan waktu Anda sekarang untuk berpikir apakah Anda sudah menjadi seseorang yang menarik selama ini? Jika jawabannya ‘ya’, jadilah jujur dengan diri sendiri apakah Anda benar-benar mempercayainya dan melakukannya dengan konsisten.

Jika jawabannya tidak, paksa diri Anda untuk mencari apa saja yang bisa Anda tingkatkan dalam diri Anda untuk menjadi seorang pria yang menarik. Salah satu unsur pertama dan termudah yang bisa Anda kunjungi adalah fashion. Minta teman-teman wanita Anda untuk membantu Anda memilih pakaian yang lebih segar, hip, dan memiliki aksen tertentu. Lalu tingkatkan konsistensinya dengan melibatkan diri dengan bergaul dan bersosial sebanyak mungkin.

Ikuti kegiatan dan event yang memungkinkan Anda mempelajari hal baru atau bertemu orang-orang baru. Seiring waktu, bahkan biasanya tidak perlu waktu yang lama, Anda akan menemukan diri Anda sendiri terlihat jauh lebih menarik daripada sebelumnya.

Setiap usaha yang Anda lakukan untuk membuat diri Anda tampil dan bersikap menarik akan membuat Anda mengerti apa yang yang perlu Anda lakukan berikutnya untuk semakin meningkatkannya lebih tinggi lagi.

Dan hanya ketika Anda sudah bersikap demikian terus-menerus secara konsisten, barulah wanita akan mulai merasakan pesona tersebut dan bisa tertarik dengan Anda.

Selamat mencoba.

Share Your Thoughts