Mungkinkah Kenalan Dengan Cewek Melalui SMS?

kenalan

“Saya dr aceh nih. Saya merupakan salah seorang pembaca setia hitman system. saya ingin bertnya nih, gimana sih caranya berkenalan dengan cew yang sama sekali kita belum kenal ma dia…apakah bisa dengan melalui sms atau calling ke nomor cew itu? karena saya melihat cew itu karena dia itu cantik jadi agak sombong n cool gt jadi gmn sih cara taklukkan cew spt itu?”

– JN

Jet menjawab

Dari Aceh? Nice!
Gimana sih caranya kenalan dengan wanita asing?

Sebelum saya menjawab itu mari kita bahas kenapa tampaknya sangat susah bagi seorang pria untuk mendekati dan berkenalan dengan wanita.

Salah satu alasan utama adalah rasa takut yang sudah pernah di tulis dalam artikel Cara Agar Berani Kenalan Dengan Siapa Saja.

Alasan lainnya adalah karena kebanyakan pria selama ini memiliki frame ngarep yang otomatis menempatkan Anda ke level pria LOSSY, pria pengemis yang berharap dipilih. Anda pasti takut untuk berbicara dengannya dan takut Anda akan membuatnya takut sehingga ia akan pergi jauh darimu. Itu sebabnya Anda bertanya apakah bisa melalui SMS atau HP, karena sms atau hp bukanlah interaksi langsung, tetapi melalui perantara. Dan Anda pasti berpikir, “Ah kalau gak usah ngomong langsung, lewat sms pasti ok karena bisa mikir.”

Ketika seorang pria ngarep sama seorang wanita cakep, ia merasakan beberapa hal yang negatif, antara lain takut kehilangan wanita tersebut dan takut tidak akan pernah mendapat kesempatan untuk bertemu dengan wanita lain selain dia. Bukan salah Anda sepenuhnya, lingkungan dan teman-teman kita, orang tua kita selama ini juga turut membantu kita semakin lossy.

Sekarang pikirkan: Anda bisa dengan mudah berbicara dengan anak baru di kantor Anda, tapi begitu orang tersebut adalah wanita yang cakep, jiwa ngarep Anda langsung muncul dan menahan dirimu untuk berbicara lebih banyak.

Saya bisa memberikan Anda sejumlah teknik dan J2 untuk berbicara dan mendapatkan nomor telepon dia, namun teknik akan percuma kalau pada dasarnya Anda adalah cowo yang ngarep sama setiap wanita cakep. Yang bisa Anda lakukan saat ini adalah merubah frame Anda!

Content continue below...

Saat Anda merubah frame Anda menjadi pria glossy yang tidak ngarep sama wanita, saya berani menjamin Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk berkenalan dengan wanita manapun karena Anda sudah glossy! Karena Anda tidak lagi terintimidasi oleh kecantikan mereka.

Banyak yang mengatakan kalau wanita cantik itu cenderung sombong. Memang. Bayangkan kalau Anda adalah pria ganteng, tajir, populer dan keren. Lalu tiba-tiba ada seorang wanita yang entah siapa, entah dari mana, entah bagaimana mukanya mengirim SMS mengajak berkenalan. Apakah Anda akan menanggapinya dengan ramah?

Masalahnya Anda mungkin bukan pria ganteng, tajir, populer dan keren, jadi Anda benar-benar tidak pernah tahu bagaimana rasanya mendapatkan perlakuan demikian. Anda hanya bisa membayangkan rasanya, dan berkata, “Saya akan melayani semua sms tersebut dengan ramah.”

Namun realitanya, saya yakin Anda akan membiarkan SMS itu, karena ada masih banyak sekali wanita-wanita lain yang ngantri untuk mendapatkan Anda secara langsung! Buat apa membuang-buang waktu sama wanita yang tidak berani berkenalan secara langsung tapi hanya lewat HP?

Anda mengerti maksud saya, ‘kan?

Ubah frame berpikir Anda! Lex sudah pernah menulis tentang bagaimana caranya pada artikel Dari Mengejar Wanita Menjadi Dikejar Wanita.

Setelah menyelesaikannya, langsung lanjutkan dengan melakukan segala sesuatu yang Kei ajarkan dalam Bagaimana Caranya Kenalan Dengan Wanita Asing.

Jangan kirim email lagi kepada kami sampai Anda sudah mencobanya.

Share Your Thoughts