Kenalan Dengan Cewek Di Pinggir Jalan

kenalan

“Dear Kei, Jet, Lex, saya mengikuti milis hitman system ini sejak debut Hitman System dibulan Februari 2006. Saya sangat salut dengan berbagai artikel dan komentar hitman system selama ini. Selama ini saya hanya pasif mengikuti artikel Hitman System, tapi lama2 saya juga tertarik untuk numpang bertanya. Pertanyaan saya berkaitan dengan masalah tempat untuk kenalan dengan cewek asing vitamin 8,5 (vitamin adalah istilah dalam Hitman System untuk menyebut wanita cantik). Pada saat saya sedang mengendarai motor saya, saya sering sekali berpapasan dengan cewek 8,5 sedang berjalan-jalan sendirian atau bareng teman2nya. Baik di trotoar jalan atau di mall2.

Pertanyaan saya, gimana yah caranya atau teknik yang paling efektif digunakan untuk menegur atau berkenalan dengan cewek (vitamin 8,5) di tempat2 seperti itu (trotoar jalan dan mall)? serta topik pembicaraan apa yang paling tepat digunakan? Mengingat kesempatan untuk berpapasan dengan cewek (vitamin 8,5) yang sama di jalan yang sama, tidak selalu datang 2 kali dalam setahun. Keburu digaet cowok lain Bro. Mohon bantuan pencerahannya. Thanks before and after. Best regards.”
– RE

KEI MENJAWAB

Saya sangat mengerti maksud kamu, karena saya juga seorang ‘biker’ alias pengendara motor. Ketika kamu sedang mengendarai motor, banyak sekali cewek yang menarik di pinggir jalan yang kamu lihat dan kamu lewati begitu saja, entah yang sedang berjalan menuju kampus, kantor atau sedang menunggu bus.

Kamu pasti berpikir kalau saja kamu bisa menepi dan langsung menegurnya serta mengajak kenalan, ya saya yakin kamu bahkan sering mengkhayal untuk menawarkan tumpangan dan mengantarkan mereka ke tempat yang mereka ingin tuju.

Tapi sayang sekali. RE, the odds are againts you. Kita berbicara tentang Indonesia, Jakarta khususnya, di mana keamanan dianggap sangat rawan. Sangat kecil kemungkinan kamu bisa berkenalan dengan cewek ketika kamu sedang mengendarai motor.

Bayangkan kamu adalah cewek. Ketika sedang berjalan dari kost ke kampus tiba-tiba kamu dihampiri oleh seorang pengendara motor, lengkap dengan jaket tebal, helm dan penutup wajah. Apa reaksi kamu pertama kali? Takut? Ngacir? Curiga? Yang pasti tidak mungkin kamu tertarik untuk berinteraksi lebih lanjut, ya kan?

Content continue below...

Kalau kamu tetap ingin mencoba, mungkin kamu bisa memulai dengan bertanya alamat atau arah kepada si cewek. Lalu kamu lanjutkan dengan percakapan kecil. Kalau tampang kamu tidak mencurigakan, mungkin saja dia mau berkenalan denganmu. Saya sering melihat teman saya melakukan hal ini, tapi ia mengendarai mobil bukan motor. Dan saya sama sekali tidak merekomendasikan cara ini.

Masih ada BEGITU BANYAK cewek di luar sana. Kamu tidak perlu takut kehabisan sampai kamu harus berkenalan dengan mereka di pinggir jalan yang bising, berdebu dan penuh asap metro mini.

Cara termudah untuk berkenalan adalah di tempat-tempat yang penuh dengan interaksi sosial, seperti di mall, di kafe, di club, di pesta perkawinan, di tempat ibadah dll. Dan pinggiran jalan atau trotoar jelas bukan tempat sosial. Kalau kamu ingin berkenalan dengan cewek di tempat-tempat tersebut, maka cara ini sudah pernah saya bagikan sebelumnya di artikel Bagaimana Caranya Kenalan Dengan Cewek.

Selain itu, di Hitman System Mega Seminar akhir tahun ini, saya, Lex dan Jet akan membukakan semua strategi dan teknik berkenalan secara lengkap yang tidak pernah kami muat dalam artikel manapun. Jadi kalau kamu merasa jawaban saya masih kurang memuaskan kamu, maka yang perlu kamu lakukan adalah mendaftarkan diri untuk HSMS. Kami masih memberi kesempatan tambahan bagi cowok-cowok yang benar-benar berminat seperti kamu.

Salam biker,
Kei

Share Your Thoughts