Menjadi Populer Seperti Playboy

playboy

Di artikel Mengapa Wanita Suka Pria Playboy sebelumnya, saya mengulas secara singkat alasan utama mengapa wanita tergila-gila pada pria playboy. Di artikel ini saya akan memberikan contoh bagaimana caranya Anda bisa mengaplikasikan point-point yang sama tanpa perlu menjadi seorang playboy yang bereputasi buruk.

Caranya sebenarnya simple saja. Mulai sekarang perbanyak lingkaran wanita-wanita Anda, baik itu teman, gebetan, TTM atau apa saja. Dan pastikan wanita-wanita tersebut tahu kalau Anda punya banyak wanita yang lain. Hal ini akan meningkatkan daya tarik Anda di mata mereka.

Saya tidak sedang menganjurkan Anda untuk menjadi playboy bajingan yang tidak bertanggung jawab dan menyakiti hati wanita. Sama sekali tidak.

Saya menganjurkan Anda untuk memulai sebuah kehidupan sosial yang baru dan menyenangkan. Apabila Anda sedang ngobrol dengan wanita yang Anda suka, ceritakan tentang wanita-wanita Anda yang lain (yang benar-benar ada, bukan khayalan belaka).

  • Ceritakan tentang wanita-wanita yang pernah Anda tolak, wanita-wanita yang tertarik pada Anda namun bukan tipe Anda.
  • Ceritakan tentang bagaimana salah satu wanita membelikan Anda kado ulang tahun spesial.
  • Ceritakan bagaimana salah satu wanita sering mengajak Anda pergi jalan dan mentraktir Anda.
  • Ceritakan bagaimana salah satu wanita sering menelpon Anda malam-malam untuk ngobrol.

Tapi Anda harus lakukan itu semua dengan casual, jangan sampai terdengar membual, karena Anda memang sedang bercerita saja dan bukan berusaha membuat dia terkesan. Baca artikel Jet tentang cara bercerita yang membuat wanita tertarik.

Kalau Anda lakukan dengan benar, maka dia yang akan berusaha mendapatkan Anda. Dan bukan Anda yang harus bersusah payah mengejar-ngejarnya.

Banyak pria tidak mau, atau bahkan takut, untuk berbicara tentang wanita lain di hadapan wanita yang disukainya. Banyak pria takut kalau ketahuan ia dekat dengan wanita lain, maka si wanita akan mencapnya playboy, tidak setia dan lalu meninggalkannya dalam kesepian.

Hey bung, kalau Anda sampai dicap playboy, itu malah bagus untuk kehidupan romance-mu karena itu berarti dia memandangmu sebagai Most Wanted Guy.

Content continue below...

Wanita akan berpikir, “Kalo gue gak dapetin dia duluan, pasti bakalan ada wanita lain yang dapetin dia.”

Anda pasti pernah liat antrian panjang di depan counter Bread Talk atau donat J.Co. Hanya dengan melihat antriannya saja Anda jadi penasaran seperti apa sih rasanya roti yang dijual.

“Kenapa begitu banyak orang rela berlama-lama ngantri hanya untuk membeli roti di toko tersebut?“

Akibatnya Anda pun jadi ikut mengantri dan ingin mencoba roti yang membuat orang rela berdiri dan menunggu.

Efek yang sama terjadi juga dalam dunia romance.

Apa yang saya bagikan dalam artikel ini biasanya hanya bisa Anda dapatkan dalam program workshop saja. Ini hanya segelintir saja dari keseluruhan konsep Hitman System yang akan merubah paradigma Anda tentang hubungan pria-wanita.Dan semua materi tersebut akan kami bagikan dalam workshop dan seminar setiap bulannya.

Anda punya tips atau trik lain dalam mengaplikasikan apa yang ada dalam seorang playboy ke dalam kehidupan romansa pembaca lainnya? Silahkan berpendapat dan berdikusi di kolom komentar di bawah ini.

Share Your Thoughts