Bilangnya Sayang, tapi…

omar-still

Berikut gambaran yang akan saya jelaskan tentang bilangnya sayang, tapi… yang sering kali dialami oleh wanita.

Risha bisa dikatakan sebagai wanita yang menarik dengan pekerjaan yang lumayan bagus. Suatu hari dia bertemu dengan seorang pria yang masuk ke dalam standardnya yang tiba-tiba minta kontaknya. Mulai hari itulah mereka mulai dekat—beberapa kali janjian bertemu untuk sekadar ngopi bahkan pernah memeluk Ardi saat dia antar balik. Namun, ada yang sangat mengganggu pikiran, Ardi mengaku sudah punya pacar—ditambah Risha pernah lihat status in relationship di akun Facebooknya. Yang membuat Risha bertahan adalah karena Ardi pernah bilang kalau dia sayang sama Risha dan akan memutuskan pacarnya segera. Namun, hingga di bulan keempat dari mengatakan hal itu Ardi masih saja mesra dengan pacarnya.

Well, pernah nggak sih kamu mengalami kisah seperti Risha di atas? Seringkali wanita menunggu pria—atau mungkin mantan—yang sudah punya pasangan hanya karena dia bilang sayang. Atau seringkali wanita memaafkan pria yang menyakiti hanya karena dia bilang sayang.

Bilangnya sayang, tapi dia sudah punya pacar…

Bilangnya sayang, tapi dia sering pukul…

Bilangnya sayang, tapi dia lebih prioritasin teman wanitanya…

Content continue below...

Bilangnya sayang, tapi selingkuh…

Bilangnya sayang, tapi nggak mau komitmen…

Menunggu pria hanya karena dia bilang sayang sama kamu? Tetap menanggapi pria yang sudah punya pasangan hanya karena dia beri harapan? Entah dia yang punya trik ampuh dengan kata-katanya hingga bisa meyakinkan kamu, atau memang kamu nggak punya pilihan pria lain makanya masih aja nunggu pria tersebut. Ada yang harus kamu sadari, kalau memang pria sayang sama kamu dia akan menunjuk kamu sebagai pasangannya. Kalau memang dia bilang sayang sama kamu seharusnya dia nggak mencari wanita lain kemudian mereka pacaran kan?

Pria yang bilang sayang ke kamu, tapi sudah punya pasangan atau bersikap kasar kamu, atau mungkin menjanjikan untuk memutuskan pacarnya untuk bisa pacaran sama kamu, menunjukkan bahwa dia sama sekali nggak sayang sama kamu. Nggak ada orang yang tega mempermainkan orang yang dia sayang. Maka dari itu, buka mata, buka pintu untuk temukan pria yang jauh lebih bagus dibandingkan pria seperti itu. Saya tahu kamu nggak sedesperate itu kan, Ladies? yang mau-maunya nunggu pria seperti itu.

Kebayang nggak jika dia tinggalin pasangannya untuk kamu dan kalian pacaran, kemudian dia melakukan hal yang sama ke wanita lain di saat kalian masih pacaran?

Share Your Thoughts