KITAB SAKTI PERCAYA DIRI

UMUM
BOOK

Kitab Sakti Percaya Diri

Rp175.000

Rp159.000

"Aku tuh banyak mau, tapi gak pernah kesampaian.."

"Mimpiku banyak, tapi aku sih udah nyerah deh.. Gak tau gimana cara mencapainya."

"Sampai hari ini aku punya cita-cita yang sama, tapi kayaknya gak mungkin deh aku bisa mewujudkannya.."

Apakah kamu berpikir seperti ini?? Tenang, kamu gak sendirian.

Itulah realitanya; Banyak orang yang punya mimpi, tapi gagal untuk mencapainya. Saking seringnya gagal, akhirnya banyak orang yang jadi putus asa, merasa gak mampu, bahkan, gak pantas untuk mendapatkan itu semua. Akhirnya terjebak di siklus keminderan tanpa batas.

Mau sukses, tapi takut ambil penawaran yang sudah di depan mata. Kamu ngerasa kamu pasti gagal ketika nekad mencoba.

Mau punya badan bagus, tapi gak mau kerja keras untuk olahraga dan diet. Kamu ngerasa itu semua akan percuma karena kamu gak  percaya kamu bisa disiplin.

Mau punya gebetan keren, tapi gak berani untuk ajak ngobrol dan PDKT duluan.

Ironi banget gak sih??

Waktu kecil kita selalu diajak untuk bermimpi tinggi, punya banyak cita-cita tanpa perlu mikirin apapun; uang, kesempatan, halangan, dan juga penilaian orang lain. 

Tapi kedewasaan dan realita benar-benar memberikan tamparan keras. Ternyata semua yang kita inginkan gak semudah itu untuk diwujudkan.

Bahkan ketika sudah di depan mata pun, seringkali kita jadi harus dipaksa memilih dan pada akhirnya, kita memilih untuk kembali melepaskannya dan masuk ke dalam gua keminderan tanpa ujung.

Jangan biarkan dirimu masuk terus ke dalam gua keminderan tanpa ujung. Putar balik, dan ubah keadaan!

BUKU YANG DIDESAIN UNTUK MEMBANGUN KEPERCAYAAN DIRI DARI NOL, HINGGA KAMU BISA MENDAPATKAN APA YANG SELAMA INI KAMU INGINKAN!

Selama lebih dari 15 tahun berdirinya Kelas Cinta, ada banyak sekali curhat yang kami terima; mulai dari kesulitan cari pasangan, konflik yang gak kunjung selesai karena cemburu buta, sampai dengan kasus kekerasan.

Hampir semua masalah yang diceritakan bisa diredam, bahkan dicegah dengan memiliki kepercayaan diri yang sehat. Bukan over-PD apalagi PD yang dibuat-buat demi merasa di atas angin.

Dengan memiliki kepercayaan diri yang baik, kamu bukan hanya bisa mendapatkan apa yang diinginkan, tapi memiliki keberhargaan diri yang baik, boundaries yang jelas, dan juga self image yang sehat. Sehingga kamu bisa meminimalisir berbagai konflik dengan pasangan dan juga meningkatkan kemungkinan untuk mendapatkan pasangan yang sesuai dengan keinginan!

JANGAN CUMA FOKUS DENGAN 'EXTERNAL CONFIDENCE'!

Di sosial media, kamu juga pasti merasa bahwa semua orang terlihat keren, pede, dan berprestasi. Berbeda 180 derajat dengan kamu.

Mereka punya banyak hal; badan sixpack, wajah menarik, pakaian bagus, hp mahal, teman yang banyak, dan lain sebagainya.

Tapi itu semua bersifat external saja. Kita gak tau apa yang terjadi di balik layar dan apakah mereka tetap PD ketika mereka gak punya semua hal yang bersifat external itu?

Jadi, stop fokus pada apa yang dimiliki orang lain. Mulai fokus pada dirimu sendiri! 

Bangun rasa percaya dirimu dari dalam. Mulailah perlahan, langkah demi langkah. Dimulai dari hal paling simple sehingga kepercayaan diri terbangun secara kokoh dan gak mudah goyah.

So, are you ready?

HANYA DENGAN MENJALANKAN 1 TUGAS SETIAP HARINYA!

Untuk membangun kepercayaan diri, kamu gak perlu langsung melakukan 1 tugas berat seperti public speaking.

Justru kamu harus memulai dari hal kecil namun KONSISTEN. Lakukan hal kecil, satu per satu.

Keberhasilan kamu dalam melakukan hal kecil tersebut akan membuat kamu percaya bahwa kamu bisa, mampu, dan layak untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan!

Dari sanalah kamu akan memulai langkah yang sedikit lebih besar dan lebih besar lagi ke depannya.

Ingat, consistency is the key. Jadi pastikan KAMU SELALU MELAKUKAN 1 TUGAS PER HARI.

Apapun keadaan kamu di hari itu, kamu tetap harus melakukannya. Jika ada tugas yang terasa mustahil untuk dilakukan hari itu, jadwalkan untuk melakukannya di hari lain, dan TETAP LAKUKAN 1 TUGAS LAIN DI HARI ITU.

Jangan biarkan 1 tugas menghancurkan konsistensi yang sudah kamu bangun.

Saat ini, kamu gak perlu validasi dari siapapun kecuali dirimu sendiri. Jadi, buat dirimu percaya bahwa dirimu memang bisa dan layak mendapatkan apa yang kamu inginkan!

ORDER BUKU KITAB SAKTI PERCAYA DIRI SEKARANG!

Apa yang Akan Kamu Dapatkan dari Buku KITAB SAKTI PERCAYA DIRI?

  • 150 tugas yang akan membuat kamu percaya akan dirimu sendiri.
  • Menggali potensi dan mengenal diri sendiri sedalam-dalamnya.  
  • Melatih keterbukaan dan penerimaan terhadap diri sendiri. 
  • Membuka pintu komunikasi baik dengan diri sendiri, orang terdekat, bahkan orang asing!
  • Melatih kemampuan untuk berkata tidak. 
  • Meng-upgrade diri hingga titik maksimal.
  • Membuka kesempatan untuk mencapai apa yang kamu inginkan.

ORDER BUKU KITAB SAKTI PERCAYA DIRI SEKARANG!

UMUM
BOOK

Kitab Sakti Percaya Diri

Rp175.000

Rp159.000

RECOMMENDED FOR YOU

VIEW ALL
umum
E-Book

P3K: Pertolongan Pertama Pada Ketidaksetiaan

Pelajari apa saja langkah step by step yang perlu dilakukan saat perselingkuhan terjadi di dalam hubungan kamu.

Rp175.000

umum
Book

Dari Hati ke Hati

Buku yang berisikan 69 pertanyaan untuk membangun hubungan yang intim bersama pasangan!

Rp125.000

umum
E-Book

Move On Dalam 30 hari

Selangkah demi selangkah, kamu akan MENUNTUN dan MENUNTUT diri untuk meraih hak kamu untuk kembali berbahagia seperti dulu.

Rp199.000

umum
Online Course

Paket Bebas Galau

Putus cinta dan patah hati memang bikin galau dan kacau. Obati kegalauanmu dengan paket ini.

Rp199.000

umum
Book

150 Bahasan Wajib Sebelum Nikah

Kumpulan obrolan yang wajib dibahas bersama pasangan sebelum menikah agar tidak salah langkah.

Rp175.000

Rp150.000

umum
Online Course

Supreme Influential Communication

Jadilah jagoan ngobrol, bukan hanya dengan wanita, tapi dengan semua orang! Paling tepat buat kamu yang ingin belajar komunikasi.

Rp1.000.000

Rp480.000