20 Hal Yang Pasangan Sembunyikan Dari Anda

adult-beautiful-blur-1066123

Siapa yang tidak senang punya pasangan?

Punya pasangan adalah alasan Anda keluar berkencan setiap malam minggu tiba. Ia juga yang menghangatkan tangan Anda dari dinginnya malam, tempat Anda berkeluh kesah menceritakan semua masalah yang mustahil dibicarakan ke teman biasa, dan orang yang berada di samping Anda ketika dihujani masalah.

Hidup rasanya kurang kalau belum menyicip fase berpasangan, setidaknya satu kali seumur hidup.

Benar kan? Anda tidak mungkin membuka website Kelas Cinta kalau bukan untuk mengorek cara jitu mendapatkan pasangan. Untungnya setelah berbulan-bulan belajar cara mendekati gebetan, Anda pun berhasil memperoleh hatinya.

Pheeeew! Jerih payah Anda tidak sia-sia. Di benak Anda sudah terbayang hidup bahagia bersama pasangan dan anak-anak yang wajahnya mirip Anda.

Tenang, tidak perlu malu mengkhayal seperti itu. Hampir semua orang yang pernah kasmaran pasti punya khayalan persis seperti Anda. Justru itu bagus karena Anda punya semacam blueprint masa depan hubungan.

Tapi tahukah Anda kalau dibalik hangatnya senyuman pasangan tersimpan hal-hal yang tidak boleh Anda tahu?

Alasannya tentu karena ia takut hal itu akan merusak hubungan. Mimpi indah Anda bisa saja hancur saat itu juga. Sama seperti apa yang ditanyakan dan diceritakan oleh banyak orang dalam grup Kelas Cinta, klik saja untuk baca-baca realitanya.

Di bawah ini ada 20 hal yang disembunyikan pasangan dari Anda. Dia mungkin tidak menyembunyikan semuanya, tapi pasti ada satu atau lima hal yang dijaganya ketat. Tarik napas yang dalam sebelum membacanya.

  1. Dia rutin chatting-an dengan para fans-nya.

Percaya atau tidak, semakin cantik/tampan pasangan Anda maka semakin banyak pula penggemarnya. Yang namanya fans, pasti ada yang berani menyenggolnya dengan sepikan-sepikan maut. Tentu saja dia membalasnya karena siapa sih yang tidak senang disukai orang lain?

  1. Dia teleponan dengan yang lain.

Setidaknya pasti ada satu atau dua fans tersebut yang melangkah lebih jauh dengan meneleponnya. Apa dia mengangkatnya? Bisa iya, bisa tidak. Tapi kalau fans itu orangnya lucu, punya jabatan penting di kantor tempatnya bekerja, dan segudang daya tarik lainnya, masa sih ditolak?

  1. Dia juga jalan dengan yang lain.

Ingat, Anda tidak bisa bersama pasangan terus menerus. Jika dia bosan sendirian (entah di kos atau di kampus) dan kebetulan ada fans yang mengajak jalan, 90% dia akan mengiyakannya.

  1. Dia rajin menghapus chat dari orang lain.

Rajin menghapus chat dari orang lain tidak selalu untuk menghilangkan jejak perselingkuhan. Bisa jadi karena chat dari orang tersebut kelewat vulgar dan sarat gombalan. Sangat berbahaya bila Anda ‘tidak sengaja’ membacanya.

  1. Dia pernah flirting dengan yang lain.

Biasanya karena dia sekedar mengetes apakah orang tersebut bakal tertarik atau tidak. Tapi tidak menutup kemungkinan dia melakukannya justru karena tertarik dengan orang itu.

  1. Dia tidak bercerita pendapat jelek orangtuanya tentang Anda.

Bersyukurlah bila pasangan melakukan itu sebab dia tidak mau Anda sakit hati. Bayangkan bila Anda mendengar pendapat jelek dari orangtuanya, kira-kira butuh berapa perban untuk menutupi luka hati Anda?

  1. Dia menyembunyikan perasaan sukanya ke orang lain.

Ada belasan orang yang dia temui dan ajak ngobrol setiap hari, jadi wajar bila dia menyukai salah satunya. Tidak perlu marah sebab hal yang sama juga berlaku dengan Anda.

  1. Dia punya panggilan spesial untuk orang lain.

Jika Anda merasa satu-satunya yang dipanggil dengan sebutan spesial “Beb” atau “Bunny,” silakan kecewa karena penggemarnya pun ada panggilan spesialnya sendiri.  Itu dilakukan agar mudah membedakan antara penggemarnya dengan teman biasa.

Content continue below...
  1. Dia tidak mau membicarakan masa lalunya yang memalukan.

Barangkali dia pernah diusir keluarga karena mencuri uang rakyat. Atau, dulu dia bertahan hidup dengan cara menjual diri. Hal-hal seperti itu biasanya disembunyikan karena dia takut kadar cinta Anda bakal anjlok kalau mengetahuinya.

  1. Dia terkadang kangen dengan mantannya.

Siapa yang tidak kangen dengan seseorang yang pernah bersama menjalani lika-liku kehidupan? Kangen dengan mantan itu wajar selama tidak membuatnya menyesal dengan hubungan yang sekarang.

  1. Dia merasa ada beberapa hal yang mantan bisa lakukan lebih baik dari Anda.

Sulit untuk tidak membandingkan A dengan B, apalagi bila pernah bersama A dalam waktu lama. Tidak perlu marah bila dia kadang membandingkan Anda dengan mantannya karena toh dia tetap memilih Anda.

  1. Dia membicarakan kekurangan Anda di depan sahabatnya.

Dia memilih curhat ke sahabatnya karena takut membuat Anda marah atau minder. Bahkan sejoli paling terbuka pun kadang masih menyimpan kekurangan pasangan untuk diceritakan ke sahabat.

  1. Dia mencari tahu informasi tentang Anda di internet sedalam-dalamnya.

Salah besar jika Anda pikir pasangan cuma mengecek akun media sosial Anda. Dia juga meng-googling nama Anda sehingga semua jejak masa lalu Anda terkuak. Dia cuma memastikan tidak berpacaran dengan bekas narapidana.

  1. Dia terkadang bosan dengan rutinitas hubungan yang begitu-begitu saja.

Gejala ini baru terasa kalau hubungan sudah memasuki lima atau enam bulan. Chatting-an setiap menit, teleponan setiap malam, ketemu setiap malam minggu, dan dia harus menelan rutinitas itu setiap hari.

  1. Bahkan, dia juga bosan melihat wajah Anda setiap hari.

Jika wajahnya tidak seceria ketika awal-awal pertemuan dulu, itu saatnya Anda mengurangi waktu bersama. Satu atau dua hari cukuplah, jangan kebablasan sampai dia menikah dengan yang lain.

  1. Dia membenci beberapa teman Anda.

Bagi Anda, tingkah teman yang kadang ugal-galan tidaklah mengganggu sebab Anda sudah mengenal mereka. Sedangkan bagi pasangan yang baru kenal, itu bisa jadi alasan kuat untuk membencinya. Tapi dia tidak mau bilang sebab Anda terlihat bahagia bersama mereka.

  1. Dia berbohong soal jumlah mantan dan teman tidurnya.

Tidak semua orang jujur saat ditanya jumlah mantan dan teman tidurnya. Mereka seringkali mengurangi 80% dari jumlah sebenarnya. Alasannya? Biar Anda tidak khawatir bakal bernasib sama dengan belasan mantannya yang lain.

  1. Dia berusaha keras agar fantasi seksnya tidak ketahuan.

Setiap orang tentu punya fantasi seksnya sendiri, termasuk pasangan Anda. Kalau fantasi seksnya cenderung tidak umum seperti… BDSM dan seni ikat mengikat, kemungkinan besar dia tidak mau bilang ke Anda karena malu punya fantasi seliar itu. Padahal buat apa malu selama tidak berhubungan dengan nekrofilia atau pedofilia.

  1. Dia seringkali tidak mood diajak kencan, tapi tetap mau diajak keluar.

Mood gampang berubah-ubah tergantung keadaan. Begitu pula dengan pasangan Anda. Bisa saja waktu itu dia baru istirahat setelah seharian kerja dan rasanya malas banget keluar. Tapi apa daya, klakson motor kreditan Anda sudah berbunyi tiga kali dan ia pun terpaksa keluar demi menyenangkan Anda.

  1. Dia mati-matian menutupi jumlah pengeluarannya.

Biasanya ini terjadi kalau Anda cerewet banget soal pengeluaran. Untuk menghindari Perang Dunia Ketiga, akhirnya dia diam saja ketika membeli selusin novel atau video game baru.

Setelah membaca kedua puluh poin di atas, Anda pasti kejang-kejang takut pasangan menyembunyikan bibit-bibit perselingkuhan. Kendalikan diri Anda karena tidak ada satu pun yang bisa mencegahnya.

Karena mustahil dicegah, satu-satunya yang bisa Anda lakukan adalah tetap percaya diri dan fokus dengan kebahagiaan sendiri. Jika Anda yakin diri Anda berkali-kali lipat lebih baik dari yang lain, maka Anda pun percaya pasangan tidak akan menyeleweng.

Percaya dengan kualitas diri Anda dan pasangan pun bakalan betah di samping Anda. Itu salah satu bumbu pengawet hubungan.

Share Your Thoughts