Alasan Kenapa Anda Gagal Jadi Romantis

gagal-jadi-romantis

Wanita memang menyukai hal-hal romantis, karena wanita hidup dalam dunia fantasi yang diciptakan oleh dongeng-dongeng, buku-buku dan film. Mereka memimpikan momen-momen romantis yang menyentuh hati. Tapi tidak banyak pria yang mengerti rahasia menjadi romantis.

Wanita ingin mengalami momen-momen indah seperti yang mereka baca dan lihat lewat buku dan film. Mereka ingin tahu bagaimana rasanya membentangkan tangan dan dipeluk oleh pria di ujung kapal Titanic, sementara angin berhembus membelai rambut dan sayup-sayup terdengar lagu ‘My Heart Will Go On’. Mereka menunggu seumur hidupnya untuk momen-momen seperti itu! It’s their dream!

Tapi ada satu hal PENTING yang mungkin belum Anda ketahui: WANITA HANYA MENYUKAI HAL-HAL ROMANTIS DARI PRIA YANG DISUKAINYA!

Jika dia SUDAH tertarik pada Anda terlebih dahulu, maka dia akan sangat menyukai segala tindakan romantis yang Anda berikan. Bahkan hal-hal kecil yang secara logika tidak romantis sama sekali seperti sms: “ndut jelek!”, akan terasa sweet, lucu dan romantis bagi si wanita.

Jika dia BELUM tertarik pada Anda, maka segala tindakan romantis yang Anda lakukan; menunggunya bertahun-tahun, memberikan hadiah mahal, bunga, puisi, lagu dan candle light dinner hanya akan dipandangnya sebagai tindakan yang menggelikan dan ‘just another trick to get her’. Atau dalam istilah yang kita kenal sebagai ‘gombal’.

Coba ingat-ingat pengalaman Anda ketika ada wanita yang sama sekali tidak Anda suka, ngarep pada Anda dan mulai memberikan aksi-aksi romantis; membawakan Anda makanan, membelikan Anda kado, menelpon Anda setiap hari, mengirim sms-sms romantis dan segala macam aksi lainnya. Apakah Anda tiba-tiba jadi suka padanya hanya karena dia melakukan semua hal itu? Atau sebaliknya, Anda malah jadi malas dan menghindar? Silakan Anda jawab sendiri.

Jadi ingat baik-baik! Sangat penting bagi Anda untuk MEMASTIKAN apakah dia SUDAH tetarik pada Anda atau belum, sebelum Anda memutuskan untuk memberikan segala macam bentuk romantisme kepadanya.

Content continue below...

Saya tahu banyak pria yang memiliki jiwa Ksatria Romantis (biasanya pria-pria yang berjiwa seni). Saya sama sekali tidak melarang Anda untuk melakukan aksi-aksi romantis. It’s fun, it’s sweet, it’s nice dan jika dilakukan dengan tepat dapat meningkatkan hubungan Anda dengan si wanita ke tingkat yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Tapi, demi Leonardo DiCaprio, mulai hari ini lupakan tentang aksi romantis Jika si wanita saja TIDAK tertarik pada Anda! Itu tidak akan membuat Anda naik ke level apapun dalam hidupnya!

Aksi romantis seharusnya adalah ekspresi perasaan bahagia karena Anda dan si wanita SALING TERTARIK dan menyukai satu sama lain. Aksi romantis BUKAN merupakan ekspresi dari perasaan NGAREP dan mengemis berusaha membuat si wanita untuk tertarik kepada Anda!

Ketika wanita membayangkan momen romantis, ksatria berkuda putih yang membawa bunga dan memanjat dinding istana untuk menyelamatkannya, dia tidak membayangkan sosok pria yang memohon butuh dan ngarep. Yang ada dalam bayangannya adalah sosok pria yang berkualitas. Sosok pria yang bisa membuat hatinya bergetar. Sosok pria yang disukainya. Sosok ksatria Sejati. Sosok pria berkualitas. Apakah pria itu kamu?

So, ingin jadi pria gombal atau romantis?

Share Your Thoughts