9 Cara Lovable Lady Memikat Hati Siapa Saja

photo-1468011749792-10026eb12caf

Siapa bilang menjadi seorang Lovable Lady atau wanita berkualitas itu susah? Memang, seorang wanita berkualitas pastinya modis, cantik, bisa menarik perhatian siapa saja, tetapi dia juga pintar dan cerdas. Percuma saja memiliki kecantikan tetapi kemampuan dan kecerdasan tidak diasah.

Dalam kelas Lovable Lady, kamu akan diajarkan menjadi wanita yang tidak hanya cantik dan menarik, tetapi juga cerdas berkomunikasi dan memikat hati siapa saja. Lalu, seperti apa sih cara seorang wanita cerdas memikat hati siapa saja yang ada di dekatnya? Ini 9 caranya, Ladies.

1. Sanggup Mengkomunikasikan Pikirannya dengan Lugas

photo-1472849676747-48a51c0c30b6via Unsplash

Sikap pasif-agresif dan silent treatment tidak pernah ada dalam kamus wanita cerdas. Dia tahu keduanya bukanlah sikap yang terbaik untuk menghadapi masalah. Banyak wanita yang sengaja diam karena tidak mau membuat pasangannya marah atau kesal. Dalam kelas Lovable Lady, wanita diajarkan untuk berani mengungkapkan apa yang dia pikirkan secara lugas.

2. Mau Mendengarkan Orang Lain

pexels-photo-89873via Pexels

Wanita cerdas tahu pasangannya akan bahagia ketika merasa didengar. Banyak konflik terjadi karena salah satu pihak merasa tidak didengar dan diperhatikan. Di sinilah seorang Lovable Lady diajarkan untuk menyadari bahwa dalam konflik tidak perlu merasa harus menjadi yang paling benar. Mendengarkan pasangan dengan empati adalah salah satu solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah.

3. Peka Terhadap Situasi di Sekitarnya

woman-street-friends-fun-23591via Pexels

Wanita cerdas tahu cara menghadapi situasi di depannya. Dia membaca dulu keadaan di sekitarnya sebelum dia berbicara. Dia juga peka terhadap bahasa tubuh yang diperlihatkan lawan bicaranya, sehingga dia juga belajar memperhatikan bahasa tubuhnya sendiri agar membuat orang lain nyaman mengobrol dengannya.

4. Selalu Berpikir ke Depan

photo-1455230760131-ac2870cc6ee6via Unsplash

Lovable Lady tidak memusingkan diri dengan hal-hal tidak penting. Setiap harinya dia memiliki rencana tentang apa yang dia akan lakukan hari ini. Sebelum dia berhadapan dengan orang lain, dia menyiapkan dirinya sebaik mungkin agar pertemuan terasa menyenangkan dan nyaman. Dia tahu apa yang dia inginkan untuk masa depannya dan berjuang keras membangun masa depan yang dia inginkan tersebut.

5. Selalu Berempati Pada Orang Lain

photo-1472746729193-36ad213ac4a5via Unsplash

Ketika kamu bisa berempati, jarak yang memisahkanmu dengan si dia akan kembali menyatu. Kamu akan diajarkan caranya menghargai perasaan pasangan, mendukung si dia di saat-saat sulit, dan mampu memahami apa yang benar-benar dirasakan pasangan di kala konflik. Setelah kamu bisa berempati pada pasangan, si dia tidak akan mau lagi lepas darimu karena dia tahu hanya kamu yang dapat memahami perasaannya.

Content continue below...

6. Tidak Segan Mengambil Waktu Sendiri Untuk Menenangkan Diri

photo-1455642305367-68834a1da7abvia Unsplash

Saat konflik memuncak, terkadang situasi bisa memanas sehingga kamu dan pasangan sama-sama tidak bisa berpikir jernih. Wanita cerdas tidak pernah takut untuk menghentikan argumen sementara waktu untuk menenangkan diri lalu kembali lagi setelah pikirannya jernih. Wanita cerdas tahu cara ini bisa mengurangi keagresifan argumen dan bisa menciptakan ruang untuk berkomunikasi secara efektif.

7. Mau Introspeksi Diri Akan Perasaannya

photo-1454210801264-78d1918a2ae2via Unsplash

Masalah kebanyakan wanita adalah mereka sulit mengekspresikan perasaannya dengan cara yang efektif sehingga dia lebih rentan dikuasai emosinya sendiri. Nah, di kelas Lovable Lady, kamu akan diajari caranya memanajemen emosi sebelum mengungkapkannya dengan baik. Seorang Lovable Lady paham emosi bisa datang kapan saja, tetapi dia bisa memilih untuk menghadapi emosinya dengan cerdas ketimbang menurutinya begitu saja dengan buta.

8. Fleksibel dan Memiliki Pikiran yang Terbuka

pexels-photo-2via Pexels

Wanita cerdas paham setiap orang memiliki kepribadian, pengalaman hidup, dan preferensi yang berbeda-beda. Karena itulah, pembawaan dirinya selalu fleksibel. Di setiap suasana, dengan semua orang, dia bisa menyesuaikan diri dengan lawan bicaranya tanpa merendahkan perasaan mereka. Dia menghindari sikap yang kasar, impulsif, dan kaku.

9. Dia Juga Tidak Lupa Menggunakan Akal Sehat Untuk Memproses Perasaannya

pexels-photo-93826via Pexels

Emosimu patut didengarkan dan dipahami, tetapi jangan sampai kamu lupa bersikap rasional dan objektif. Misalnya, kamu marah seharian karena pasangan lupa mengabari kamu, tetapi kamu lupa bersikap rasional bahwa dia lupa mengabarimu karena dia sedang sangat sibuk. Wanita cerdas tahu cara menggabungkan emosi dengan logika sehingga setiap sikap dan pembawaan diri mereka selalu dewasa dan elegan.

Wah, walau tidak sulit, tetapi membutuhkan proses juga, ya. Tenang saja, kamu bisa menjadi salah satu wanita cerdas dan Lovable Lady yang menjadi idaman semua orang, kok! Semuanya bakal dibeberkan di “Lovable Lady Class“. Dimulai dari cara tampil modis dan menarik, memikat hati si dia tanpa perlu susah payah mengejar, atau buat kamu yang sudah punya pasangan, kamu juga akan belajar cara memanajemen emosi dan pikiran untuk menjadi wanita cerdas yang bikin kamu selalu jadi nomor satunya si dia!

Ayo, buruan daftar kelasnya sekarang juga sebelum kamu kehabisan tempat!!

cr5zemsueaep8e9

Share Your Thoughts