7 Langkah Menjadi Wanita Dewasa ala Lovable Lady

Processed with VSCO with c2 preset

Meski sudah memasuki 2017, wanita masih saja didoktrin tidak perlu menjadi dewasa dan sukses terlebih dulu untuk bisa punya pasangan. Kenyataannya? Salah. Realitanya, kamu harus mendewasakan diri, memapankan dirimu baik secara finansial maupun emosional sebelum memiliki hubungan serius dengan pasangan.

Kenapa harus begitu, Ladies? Bukankah materi semestinya bisa dicari bersama pasangan? Bukankah kebahagiaan dan kesuksesan bisa dikejar setelah menikah nanti? Kalau harus menunggu dewasa dulu, kamu keburu jadi perawan tua, dong.

Ladies, kamu tidak akan bisa mendapatkan pasangan berkualitas kalau mentalmu belum dewasa dan lovable. Berikut ini adalah 7 tanda-tanda kamu sudah melalui proses menjadi wanita dewasa dan lovable untuk mendapatkan hubungan yang dewasa juga.

1. Menjadi Wanita Tegas dan Tidak Rela Diperlakukan Buruk Oleh Pria

woman_peering_through_curtainsvia Free Stocks

Ketika kamu bahagia, tentunya kamu ingin punya kehidupan dan relationship yang bahagia juga. Makanya, kamu jadi malas dekat-dekat dengan pria yang hanya memperlakukanmu dengan buruk. Kamu tidak lagi mencari pasangan untuk menggantungkan kebahagiaanmu padanya. Ketika kamu lebih dewasa, kamu lebih tahu pria seperti apa yang tepat buatmu dan perlakuan seperti apa yang tidak akan kamu terima darinya.

2. Menjadi Wanita Mandiri yang Bisa Menyenangkan Diri Sendiri

pexels-photo-26183via Pexels

Kamu tidak akan dapat pria idamanmu kalau kerjaanmu hanya duduk manis di rumah. Untuk bisa kencan, upgrade diri, dan menjalin hubungan, kamu butuh uang yang tidak sedikit. Kalau kamu masih menggantungkan finansialmu pada pasanganmu di masa depan, kamu tidak akan pernah puas. Jadilah wanita yang punya ambisi untuk mengejar karir agar keuanganmu cukup untuk membiayai rumah tangga masa depanmu nanti.

3. Menjadi Wanita yang Tidak Lagi Menggantungkan Hidupnya Pada Pria

pexels-photo-247287via Pexels

Saat hidupmu kacau, kamu akan mengharapkan pria untuk datang menyelamatkanmu dan menyelesaikan semua masalahmu. Tandanya kamu putus asa, rela menyerahkan dirimu karena kamu tidak sanggup berdiri sendiri. Ketika kamu tidak lagi menggantungkan diri dan perasaanmu pada pria, kamu akan menemukan kebahagiaanmu sendiri. Kamu tidak lagi dikecewakan pria dengan mudah. Kamu akan menginginkan pasangan untuk berbagi kebahagiaan dengannya.

4. Menjadi Wanita yang Tahu Betul Prioritas Hidupnya

woman-hand-desk-officevia Pexels

Content continue below...

Setelah kamu tahu apa yang benar-benar kamu inginkan dalam hidup, kamu bisa memprioritaskan apa saja yang lebih penting buatmu untuk diwujudkan. Nantinya, kamu tetap bisa menjalin hubungan yang sehat tanpa mengganggu aspek hidupmu yang lain. Kamu tidak lagi melupakan hal penting lainnya dalam hidup karena terlalu fokus pada pasangan.

5. Menjadi Wanita yang Dengan Mudah Move On Dari Mantannya

pexels-photo-104510via Pexels

Wanita dewasa tidak lagi mencari pasangan untuk pelarian demi melupakan mantannya. Dia juga sadar hidupnya jauh lebih baik tanpa mantannya tersebut. Saat proses pendewasaanmu terus berjalan, lama-lama kamu sadar bahwa semua pengalamanmu di masa lalu adalah pelajaran berharga yang membentuk dirimu saat ini. Kamu akan tersenyum bahwa hidup tanpa kehadiran pria sama sekali tidak menyengsarakan, terutama setelah kamu berpisah dengan mantanmu.

6. Menjadi Wanita Elegan yang Hanya Memilih Pria Berkualitas

girl_winter_potrait_2via Free Stocks

Mencari pria berkualitas butuh proses panjang juga, lho. Namun, kamu tidak lagi mengencani pria lossy yang insecure, tidak punya masa depan, dan hanya menyusahkan hidupmu saja! Kamu tidak lagi mencari pasangan untuk mencari kepuasan sesaat dan menutupi insecurity kamu. Kamu akan mencari pasangan yang sama berkualitasnya denganmu untuk menjalani hubungan yang sukses.

7. Menjadi Wanita Lovable yang Hanya Menarik Perhatian Pria Berkualitas

pexels-photo-289706via Pexels

Pasanganmu adalah refleksi dirimu sendiri. Setelah kamu berhenti jadi wanita insecure yang hidupnya penuh drama, kamu akan menarik perhatian para pria yang sama dewasanya denganmu. Secara otomatis, pria-pria lossy menjauh darimu karena tidak sanggup bersanding denganmu.

Itulah 7 kualitas yang harus kamu raih saat memulai proses pendewasaanmu sebagai wanita, Ladies! Namun, kata siapa kamu tidak boleh lirik sana-sini, menemukan cinta baru, dan dekat dengan banyak pria menarik sambil menjalani prosesmu?

Karena itulah e-book 💕➡ 7 LANGKAH MENCARI CINTA ⬅💕 hadir untuk kamu! Buku digital ini khusus untuk kamu yang ingin mulai membuka diri setelah sekian lama terjebak rasa minder, dan mencoba koleksi gebetan lalu kencan dengan banyak orang menarik! Yuk segera diorder bukunya, karena berbonus audio lesson!

Share Your Thoughts