Kenapa Wanita Lari Bila Dikejar?

lari bila dikejar

Judul artikel ini adalah pertanyaan yang sangat menarik karena banyak pria yang mengalami hal yang sama dan saya akan memakai kesempatan ini untuk menjawab sekaligus memberikan pelajaran bagi Anda dan pria-pria tersebut.

Jadi Anda sudah bertanya kepada wanita itu apakah dia suka Anda atau tidak? Dan jawabannya adalah “tidak”? Ya, tentu saja dia akan menjawab “TIDAK”! Duh! Kalaupun memang dia beneran tertarik sama Anda, justru itu menjadialasan paling kuat bagi dia untuk mengatakan “TIDAK” karena apa yang harus dilakukannya kalau ternyata dia mengaku “YA” lalu ternyata Anda tidak tertarik padanya?

Dia kan tidak mungkin mempertaruhkan harga dirinya dengan mengatakan “YA, AKU SUKA KAMU”. Kalaupun tidak begitu, dengan mengaku “YA, AKU SUKA KAMU” akan menurunkan nilainya di mata Anda, karena itu berarti dia yang MENGEJAR Anda dan memberi kesan dia adalah wanita gampangan. Dan bagi wanita Indonesia kebanyakan, mengaku terlebih dahulu kepada pria adalah pantangan nomor satu!

Ingat ini baik-baik!

Apabila wanita yang Anda suka datang dan bertanya di depan muka Anda, “LO SUKA GUE YAH?” Apakah Anda akan mengaku dan berkata “YA”? Pasti tidak kan! Hal yang sama juga terjadi pada wanita.

JANGAN PERNAH BERTANYA KEPADA WANITA APAKAH DIA SUKA ANDA ATAU TIDAK. Dan JANGAN PERNAH MENGATAKAN TERLEBIH DAHULU PERASAAN ANDA KEPADA WANITA.

Ini dua aturan penting dalam permainan ini. Karena bertanya dan mengaku duluan tidak akan merubah keadaan apapun.

Content continue below...

Coba Anda pikirkan, misalnya ada seorang wanita tertarik pada Anda. Tapi Anda sama sekali tidak tertarik padanya. Bila dia menyatakan perasaannya, apakah itu akan membuat Anda jadi tertarik padanya?

Tentu TIDAK!

Dengan bertanya dan mengatakan perasaan Anda duluan, itu membuktikan bahwa Anda tidak nyaman dan insecure dengan diri Anda sendiri. Anda merasa tidak nyaman dengan keadaan ini. Anda ingin segera MENGKONFIRMASI perasaan dia kepada Anda supaya Anda bisa lega dan lebih siap untuk melakukan tindakan-tindakan berikutnya.

Kalau dia ternyata tidak tertarik pada Anda, maka Anda akan mundur dengan memakai alasan “Ah ternyata cuma gue aja yang kege-eran”. Kalau dia ternyata memang tertarik pada Anda, baru Anda akan maju dengan perasaan aman karena hasilnya sudah pasti.

Hanya pria LOSSY (low-value) yang membutuhkan konfirmasi dari wanita untuk membuatnya nyaman dan berani maju. Kalau Anda tahu bahwa Anda adalah pria yang bernilai tinggi, maka setiap kali Anda merasa ada wanita yang tertarik kepada Anda, maka dapat dipastikan hal itu MEMANG BETUL! Dan tidak perlu bagi Anda untuk meminta persetujuan dan konfirmasi dari si wanita. You are totally aware of what’s going on. Itu hanya akan membuat permainan ini semakin mudah bagi Anda.

Kenapa wanita lari bila dikejar? Karena Anda mengejarnya. Mengejar tanda-tanda ketertarikan darinya. Mengejar kepastian darinya. Dan selama Anda melakukan hal tersebut, wanita akan terus berlari.

Share Your Thoughts