Pesona Pria Pemimpin

2007_300_049_crop

Miris melihat kondisi pria masa kini bila dibandingkan dengan pria di masa peperangan dengan sistem kerajaan dulu. Pria pemimpin di masa itu begitu berjiwa ksatria, penuh determinasi dan powerful.

Pria masa kini ketika dimintai pendapat saja selalu berkata “terserah kamu”. Malu sama kumis, jenggot dan lekuk otot yang telah membuat Anda terkesan macho bro! Anda mungkin mengira bahwa “terserah kamu” adalah bentuk kasih sayang dengan memberikan mereka kebebasan untuk memilih. TAPI, bagi wanita itu ditafsirkan sebagai ketidakpunyaan prinsip dan ketegasan seorang pemimpin, penyerahan kekuasaan dan tanggung jawab kepada wanita.

Tugas wanita adalah memberikan saran, sedangkan pria pemimpin mengarahkan, membimbing, mengambil keputusan. Jika pria tidak mampu memenuhi tugasnya, jelas wanita dengan terpaksa mengambil alih tugas sebagai pemimpin. Pria semakin feminin, wanita semakin maskulin. Anda kira mereka senang mengambil alih tugas Anda sebagai pria? Tahukah Anda bahwa wanita lebih tersiksa jika dihadapkan pada kondisi memilih dibandingkan tinggal terima saja pilihan yang diberikan kepada mereka?

Anda bisa melihat bagaimana determinasi seorang Leonidas memimpin pasukan Spartan nya berperang di film 300. Lihat bagaimana istri dan anaknya memperlakukan Leonidas sebagai seorang pria pemimpin yang dikagumi. Lihat betapa gagahnya Julius Caesar dengan determinasinya memimpin romawi mencapai kejayaan di eranya dan dihormati rakyatnya. Contoh sederhana pria determinasi tinggi yang dikagumi masa kini? Anda bisa lihat Kim Jong Kook di variety show Running Man hingga ia dijuluki The Commander. Perhatikan bagaimana wanita bahkan pria di program tersebut menaruh respek terhadap dirinya, mempercayakan tampuk kepemimpinan team padanya di setiap game yang dimainkan. Tentunya Anda ingin seperti pria-pria tadi kan, bro?

Content continue below...

Anda tahu salah satu faktor mengapa seorang wanita tetap bertahan bersama pacarnya yang egois, mau menang sendiri & posesif? Karena dalam jiwa seorang pria demikian kebetulan terdapat karakter pria dengan determinasi tinggi. Setiap keputusan dan langkah kedepannya ditentukan oleh si pria. Wanita tinggal duduk manis dan terima hasil. Wanita nyaman dengan determinasi pria karena itu membebaskan wanita dari tanggung jawab besar yang perlu dipertanggungjawabkan nantinya jika keputusan yang diambil ternyata adalah pilihan yang salah.

So, mulai sekarang bro, belajarlah menjadi pemimpin. Tentukan kemana Anda dengan pasangan akan pergi kencan, pilih tempat makan, bagaimana transportasinya, kemana alur pembicaraan, apa topik yang akan dibahas nantinya saat kencan. Berhenti jawab “terserah kamu” saat ia bingung pakai sepatu merah atau kuning. Be decisive, tegas, pimpin dan bimbing wanitamu.

Karena dengan determinasi Anda wahai pria, wanita merasa nyaman dan dicintai.

Share Your Thoughts