Dating Planner

Dari 6 pertanyaan populer yang meresahkan kaum singles berikut, berapa banyak yang diam-diam terus menghantui  pikiran Anda saat ini?

  • di mana cari orang yang sesuai selera saya, kok sepertinya jarang terlihat?
  • bagaimana caranya memulai percakapan dengan orang yang saya suka?
  • mengapa orang yang saya sukai tidak tertarik dan menjauhi saya?
  • apa yang membuat saya jadi sulit bergaul dan dekat dengan orang?
  • kenapa saya lebih banyak disukai dan dikelilingi orang yang saya tidak suka?
  • saya sudah cukup berusia, bagaimana supaya lebih cepat bertemu calon pasangan?

Seluruh kebingungan itu akan terjawab dalam zoominar DATING PLANNER.

Untuk pertama kalinya, Anda akan bisa melihat jelas mau mulai dari mana, mencari ke mana, dan bagaimana melangkahnya. Anda bisa lebih santai untuk membuka diri bergaul dengan orang-orang menarik. Anda bisa melipatgandakan gebetan yang sesuai selera dan mengecek chemistry dalam waktu sangat singkat.  Anda juga bisa lebih melindungi hati dari baper, PHP, ghosting, dan resiko-resiko lainnya.

DATING PLANNER akan mendorong Anda berkenalan dengan lebih banyak teman hingga berkencan dengan beberapa dari mereka. Semuanya terjadi dalam waktu setidaknya tiga puluh hari.

Sekitar 80% materi DATING PLANNER ini ditujukan untuk bergerak di dunia maya, jadi sangat sesuai sekali dengan suasana pandemi yang masih perlu pembatasan dan kewaspadaan gerak sosial ini.

Akhirnya jawaban atas doa Anda selama ini 'kan?

 

 

Apa Yang Akan Anda Kuasai

 
Menggali banyak kualitas dan pesona  yang terpendam.
 
Jadi diri apa adanya, tidak agresif atau manipulatif.
 
Membuang mindset dan kebiasaan yang merusak PD.
 
PDKT tanpa berpikir panjang, alias tinggal copas pola yang sukses.
 
Membuat gebetan mau terbuka bicara perasaan dengan cepat.
 
Strategi kombinasi bermain di dating app,  medsos, dan dunia nyata.
 
Memancing  seseorang agar jadi lebih dari sekedar teman.
 
Cara kencan online sebagai filter sebelum kencan offline.

 

Dua Alasan Anda Masih Sendirian 

Kemungkinan besar Anda sudah punya banyak teori, tips, dan trik PDKT yang dikumpulkan dari sana-sini.

Karena Anda berada di halaman ini, kemungkinan besar Anda masih tetap stuck jomblo dan cukup lama tidak berkencan dengan siapapun.

Kenapa bisa begitu?

Alasan Pertama: Anda terlalu banyak ilmu, sehingga lebih sibuk berpikir daripada bergerak.

Semakin berilmu, semakin Anda tersendat-sendat melangkah karena banyak perhitungan. Anda menutup diri ini-itu, supaya tidak disangka ini-itu. Kecemasan dan ketertutupan itu tentu menular ke lawan bicara karena dia merasa obrolan awkward kurang mengalir. Anda cemas, dia ikutan cemas, chemistry pun tidak tercipta.

Coba tanya orang-orang yang sudah berpasangan, pasti mereka akan ngomong seperti ini, "Ngalir aja, keluarin apa adanya dalam diri sendiri." Itulah yang Anda lakukan dengan Dating Planner: perbanyak membuka diri dan menebar pesona. Kalau Anda mau jadi lebih pede dan santai ngobrol alamiah, ini adalah jalur terbaik.

Alasan Kedua: Anda terlalu memaksa diri atau memaksa dia.

Anda merasa butuh banyak ide dan tehnik karena Anda berusaha memanipulasi seseorang agar tertarik. Itu bukan PDKT, itu PMKS alias pemaksaan. Mayoritas jomblo tanpa sadar melakukan strategi agresif tsb, alhasil buang-buang waktu dan tenaga tanpa berhasil dekat dengan orang yang tulus berminat.

Yang Anda perlukan bukannya banyak ilmu, tetapi banyak kenalan, teman, dan gebetan. Dengan Dating Planner, Anda berlatih santai mendekati dan didekati orang-orang yang merespon positif. Orang yang sesuai tidak perlu dibuai, dipaksa, ataupun ditunggu. Itu sebabnya dalam 30 hari, besar sekali kemungkinan Anda bertemu (bahkan berkencan) dengan orang yang benar-benar tertarik dan menghargai Anda.

Dibanding apapun yang biasanya Anda lakukan, Dating Planner akan terasa lebih ringan menyenangkan. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Bayangkan berapa orang terhampiri dan sejauh apa perjalanan romansa Anda jika konsisten mendayung selama tiga puluh hari. 

 

DATING PLANNER

Berkenalan Hingga Berkencan Dalam 30 Hari

Part 1: Sabtu 22 Jan 2021 jam 16.00 - 18.00 WIB
Part 2: Sabtu 29 Jan 2021 jam 16.00 - 18.00 WIB

 Apa yang Anda dapatkan:

  • Webinar via Zoom berdurasi 2 x 120 menit, dengan jeda satu minggu.
  • Discussion via Zoom berdurasi 2 x 30 menit, dilakukan setelah seminar untuk bahas progres.
  • Materi presentasi seminar.
  • Worksheet sebanyak 20 buah untuk evaluasi, gali pesona diri, dan merancang bahan PDKT.
  • E-book 7 Langkah Mencari Cinta (7LMC) senilai Rp. 50.000.
  • E-book Dapatkan Cintanya Dibawah 7 Detik (DC7) senilai Rp. 90.000.
  • E-book Strategi Anti Ngarep (SAN) senilai Rp. 60.000.
  • Bonus ikut Dating Planner satu kali lagi (di bulan-bulan berikutnya).

Investasi:
Rp600.000
Bila sudah punya e-book 7LMC, DC7, atau SAN,
klik hubungi admin
untuk minta potongan spesial.

Khusus Member KC Star 1 tahun:
Rp. 300.000

KLIK UNTUK DAFTAR!





Frequently Asked Questions

Apa yang wajib dipersiapkan?

  • koneksi dan bandwidth internet yang memadai.
  • perangkat kamera dan audio. 
  • akun Zoom.

"Berapa usia minimum mengikuti Dating Planner?"

Ini adalah webinar untuk kalangan dewasa. Walau angka bukan patokan, biasanya seseorang dianggap dewasa ketika memasuki usia kuliah atau kira-kira 19 tahun. Jika masih di bawah itu, ada materi yang kurang bisa dipahami dengan baik ataupun kurang bisa dipraktekkan karena masih berada dalam kendali penuh orangtua.


"Saya di luar Jakarta, apakah bisa ikut Dating Planner?"

Acara ini dilakukan via online, Anda bisa di mana saja asalkan ruangannya nyaman dan tidak ada bising karena Anda wajib menyalakan kamera dan audio di sepanjang acara. Saran kami, lakukan di rumah saja; jangan di kafe atau tempat publik lainnya.


"Dating Planner membahas apa yang dilakukan saat kencan?"

Tidak. Dating Planner adalah sederet rutinitas harian agar Anda bertemu dengan orang menarik, berteman, berkencan online, akhirnya kencan offline. Anda akan belajar cara interaksi sepanjang 1-2 minggu sebelum akhirnya mengajak kencan di dunia nyata. Dating Planner akan mengarahkan bahan-bahan terbaik saat berkencan, namun tidak membahas detil apa yang dilakukan dari satu kencan ke kencan lainnya.


"Saya introvert, apakah Dating Planner bisa membantu saya?"

Tahukah Anda bahwa Coach Lex dePraxis (dan dua co-founder KC lainnya) adalah orang introvert? Justru karena paham kecenderungan introversi itulah, dalam Dating Planner Coach Lex mengajarkan strategi komunikasi tiga dimensi yang lebih fokus bahas dunia internal daripada dunia eksternal. Kalau Anda introvert, Anda pasti akan nyaman mengobrol seperti ini. Kalau Anda ekstrovert, skill obrolan ini akan membuat Anda terasa lebih personal dan deep.


"Saya sudah ada gebetan, apakah Dating Planner bisa bantu saya?"

Bisa, karena materi yang Anda kembangkan dalam Dating Planner akan memperkaya obrolan dan interaksi pendekatan Anda. Namun bila ternyata dia tidak merespon positif, Anda tidak akan bisa (dan sangat tidak disarankan) terus mendekatinya. Ingat bahwa Dating Planner mendorong pendekatan, bukan pemaksaan.


"Kenapa webinar Dating Planner dipecah jadi dua kali pertemuan?"

Dipecah agar Anda mempraktekkan dulu bagian fundamental tentang membangun persahabatan dan obrolan selama satu minggu, lalu ada sesi diskusi di tengah-tengah minggu itu untuk membahas tantangan atau kesulitan. Pada minggu kedua, Dating Planner akan bahas lebih detil tentang obrolan yang mengarah pada kencan, disusul dengan sesi diskusi lagi. Program ini didesain agar Anda lebih banyak praktek daripada banyak ilmu.


"Bolehkah saya ikut satu webinar saja? Atau harus ikut keduanya?"

Dating Planner terdiri dari dua webinar yang saling terkait, jadi sebaiknya Anda luangkan waktu ikut keduanya secara berturutan. Kalau memang berhalangan, tidak apa-apa karena Anda masih punya satu bonus gratis mengikuti di angkatan berikutnya. 


"Bagaimana supaya saya dapat diskon besar?"

Ada dua skema diskon, Anda bisa pilih salah satu. Pertama adalah diskon bagi Anda yang sudah punya e-book 7LMC, DC7, atau SAN. Kedua adalah diskon 50% bagi pelanggan KC Star 1 tahun. Silakan klik ini bicara dengan admin tanya-tanya lebih detil.


"Apa bedanya dengan HSOT dan LLS?"

Hitman System Online Training dan Lovable Lady Studio berfokus menanam fondasi dan sistematika pribadi berkualitas, sementara Dating Planner berfokus menebar pesona Anda di dunia online dan offline agar lebih cepat bertemu calon pasangan idaman. Dalam Dating Planner, Anda akan merancang ucapan dan sikap PDKT yang berasal dari keunikan diri Anda sendiri, alias orisinal apa adanya. Dating Planner juga lebih sistematis aksi hariannya sehingga Anda bisa mengukur dan melihat progres nyata. Singkatnya, ini bagai program promosi dan akselerasi; sangat cocok bagi Anda yang tidak ingin berlama-lama dalam kesendirian, kesepian, dan merasa 'sudah ada deadline'.


"Apakah materi Dating Planner ada dibahas dalam G3 dan LLF?"

Justru Dating Planner adalah langkah berikutnya setelah membaca buku Glossy Gentleman Guide dan Lovable Lady Formula. Kekasih idaman tidak akan datang dengan sendirinya hanya karena kita sudah self upgrade menempa kualitas diri. Dating Planner membahas berbagai upaya 'open house' agar pribadi Anda yang sudah mempesona itu bisa banyak dilihat, dikenali, diminati, didekati orang-orang yang cocok dengan Anda.  

KLIK UNTUK DAFTAR!

JADWAL EVENT
DATING PLANNER

EVENT TANGGAL LOKASI BIAYA DAFTAR