Bagaimana Jika Pacaran dengan Pria yang Jauh Lebih Tua?

Home Articles Bagaimana Jika Pacaran dengan Pria yang Jauh Lebih Tua?
Share the knowledge!

Umur memang bukan menjadi penghalang dalam hubungan asmara.  Tetapi, cukup banyak wanita yang memasang patokan umur dalam kriteria pasangan idaman mereka. Kebanyakan wanita sepertinya mencari pria yang usianya sebaya dengan mereka, ya? Namun, Kalau hubunganmu dengan pria yang sebaya denganmu selalu gagal, mengapa nggak mencoba untuk menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih tua darimu? Katakanlah, perbedaan usia di antara kamu dan sang pria bisa mencapai 5 tahun, atau mungkin lebih. Hmmm, ada sesuatu yang mengganjal dengan pria yang jauh lebih tua darimu?

Yah, nggak dapat dipungkiri bahwa menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih tua darimu pasti akan mendapatkan banyak komentar “miring” dari orang lain. Kamu sendiri pun mungkin ragu karena perbedaan usia yang cukup jauh. Tetapi, nggak ada salahnya kok jika kamu mau membuka diri untuk menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua darimu. Apalagi jika kamu sedang mencari pria yang siap berkomitmen, mereka sangat pas untuk kamu. Faktanya, justru kamu akan mendapatkan banyak keuntungan saat menjalin hubungan dengan pria tersebut.

Nggak Ada Masalah Kekanak-kanakan Lagi

Apa sih yang melelahkan dari menjalani sebuah hubungan? Pastinya adalah menghadapi masalah yang timbul karena sikap kekanak-kanakan pasangan. Jika kamu sudah nggak ingin menghabiskan banyak waktu untuk meladeni pria yang kekanak-kanakan, maka pria yang jauh lebih tua ini adalah jawaban untuk pencarianmu.

Bersama mereka, kamu nggak akan lagi menemui masalah yang childish. Kamu juga nggak akan membuang banyak waktu untuk menunggu pasangan siap berkomitmen. Sebab pria yang usianya lebih matang kebanyakan sudah dewasa dan memang siap untuk menjalani kehidupan asmara yang lebih serius bersamamu.

Baca juga:
Strategi Berdebat Sama Pasangan Tanpa Bertengkar

Sikap yang Konsisten

Sejatinya, semakin bertambah umur seorang pria, semakin dewasa pula dirinya. Saat seorang pria sudah dewasa, perilaku dan sifat mereka juga akan mengalami perubahan. Pria yang jauh lebih tua, yang dengan kata lain sudah lebih dewasa, biasanya lebih konsisten dalam menjalani atau memutuskan sesuatu. Saat mereka mengatakan siap untuk berkomitmen, maka nggak ada lagi keraguan atau perubahan dari kata-kata tersebut. Mereka sudah siap sepenuhnya dan bertanggung jawab dengan kata-kata tersebut.

Baca juga:
Meningkatkan Kualitas Cinta Di Tengah Pandemi Corona

Banyak Dukungan dan Perhatian

Pria yang sebaya denganmu baisanya memiliki ego yang sama tingginya dengan dirimu. Selain itu, mereka juga sibuk mengejar mimpinya, sama seperti dirimu juga. maka nggak heran kalau kamu merasa kurang banyak mendapat perhatian dan dukungan dari mereka.

Tentunya menyebalkan jika sang pria menjadikan hubungan asmaranya denganmu menjadi proritas ke sekian nomor. Nah, kamu nggak akan merasakan hal tersebut jika menjalani hubungan dengan pria yang jauh lebih dewasa darimu. Karena kedewasaannya, mereka merasa memiliki tanggung jawab untuk selalu bisa memberi perhatian padamu, serta memberikan dukungan untukmu.

Bersama Pria yang Jauh Lebih Tua, Masa Depanmu Lebih Terjamin

Jika kamu mencari seorang pria yang mapan, dan bisa memberikan masa depan yang jelas, segeralah memutar “haluan-”mu untuk mencari pria yang jauh lebih tua. Sebab biasanya, pria yang usianya lebih dari kamu sudah memiliki rencana kehidupan untuk masa depannya. Mereka juga memiliki tujuan hodup yang jelas, serta cukup mapan bila dibandingkan dengan pria yang seumuran denganmu. Jadi, segalanya terlihat lebih secure saat bersama mereka.

Baca juga:
Ini Tandanya Kalau Dia Serius Sama Anda!

Memiliki Hubungan yang Sehat dengan Pria yang Jauh Lebih Tua

Kedewasaan yang pria ini punya menawarkanmu sebuah hubungan asmara yang sehat. Sebab pria yang jauh lebih dewasa memiliki kemampuan untuk memahami keintiman, serta tahu hal-hal yang diperlukan untuk membangun dan memelihara hubungan yang sehat. Apalagi kalau dirinya dulu pernah terjebak dalam hubungan yang buruk dengan mantannya. Sudah pasti ia nggak ingin mengulangi kejadian yang sama di masa depannya.

Jadi, masih ragu untuk menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih tua dari dirimu? Well, why not?

Oke katakanlah kamu ingin menjalin hubungan dengan pria yang usianya lebih matang dan kamu pun sudah punya calon yang sesuai, lalu apa strategi kamu untuk mendekati dan mendapatkan cintanya?

Apa pun strategi yang kamu punya, pastikan kamu mempelajari cara mendapatkan hati pria idaman yang terdapat di buku Lovable Lady Formula. Buku ini berisi ratusan cara mendapatkan hati pria yang kamu suka, mulai dari bagaimana memperbaiki penampilan kamu sehingga terlihat lebih menggoda, bagaimana mengajaknya kencan duluan, apa saja yang harus kamu lakukan kalau dia kurang menanggapi, dan bagaimana cara menarik gebetan sebanyak yang kamu mau sehingga kamu tidak stuck di satu gebetan melulu.

Segera pesan buku Lovable Lady Formula lewat LINK di bawah:

LOVABLE LADY FORMULA

Pelajari isinya dan nikmati perubahan di kehidupan romansa kamu!

Share the knowledge!